Hukum  

Bupati Pangandaran Meresmikan Bale Adhyaksa Kejaksaan Negeri Ciamis Di Desa Pananjung

Redaksi

Hipakad63.News l Pangandaran –

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Ibu Erny Veronica Maramba, S.H., M.Hum., menghadiri sekaligus meresmikan Bale Adhyaksa Kejaksaan Negeri Ciamis di Desa Pananjung, Pangandaran, Selasa (21/06/2022).

Peresmian Bale Adhyaksa Kejaksaan Negeri Ciamis dihadiri oleh Bapak Bupati H.Jeje Wiradinata dan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M, Kajari Kabupaten Ciamis Erny Veronica Maramba, SH, MH, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.I.K., M.H., Perwakilan ketua Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah Pangandaran Drs. H. Kusdiana, MM serta para Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Pangandaran.

Baca JugaLaunching Adhyaksa House of Restorative Justice

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengajak masyarakat dengan adanya Bale Adhyaksa ada konsultasi hukum dan lain sebagainya sehingga bisa berjalan dengan baik, kalau ada keraguan terhadap sesuatu ketentuan atau aturan, saya kira bisa berkoordinasi sehingga nanti ke depan akan lebih baik untuk warga Pangandaran,”ajak Bupati.

Dan dengan diresmikan nya Bale Adhyaksa Kejaksaan Negeri Ciamis ini menjadi bagian dari pengawasan penyelenggaraan pemerintahan. Realita kehidupan yang semakin terbuka ini, dimana masyarakat itu menjadi bagian dari penyelenggara pemerintahan baik sebagai objek subjek dan tentu bagian dari pengawasan,”paparnya.

Bupati juga berharap, dengan adanya Bale Adhyaksa ada komunikator, ada komunikasi yang baik terutama mengenai pencegahan korupsi sehingga bisa digunakan sebaik-baiknya,”harap Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news