Hukum  

Tri Adhianto Kecam Tindakan Asusila di Lingkungan Pemerintahan

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto laksanakan senam sparko rutin di Stadion Patriot Chandrabaga bersama pejabat Fungsional Eselon II dan III, Selasa (02/08).

Usai melaksanakan senam sparko bersama, Tri Adhianto kumpulkan Pejabat Eselon II dan III untuk diberikan arahan, dalam arahan nya Tri menyampaikan sangat mengecam atas tindakan asusila yang dilakukan oknum pendidikan.

Pengarahan yang diberikan kepada Pejabat fungsional atas dasar tanggapan Pemerintah Kota Bekasi atas kejadian yang menimpa siswi SMPN 06, yang menjadi korban dugaan pelecahan seksual oleh oknum pegawai di SMPN 6 Kota Bekasi.

“Saya sangat mengecam atas tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut, karena telah mencoreng nama baik dunia pendidikan,” Ungkap Tri Adhianto.

Baca JugaPT.GMP Tandatangani Kerjasama dengan Pemkot Bekasi

Tri menugaskan pejabat eselon II dan III untuk lebih ketat dalam memberikan pengawasan dan pembinaan kepada setiap perangkat di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi, agar tidak terjadi kejadian serupa yang dapat mencoreng nama baik Pemerintahan Kota Bekasi.

Saya harap para “pejabat fungsional dapat memberikan pengawasan, pembinaan yang lebih ketat lagi, agar tidak terjadi lagi hal-hal yang dapat mencoreng nama baik Pemerintahan,” Ujar Tri Adhianto.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news