Polres Karawang Berhasil Mengungkap Kasus Curas

"Pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada di 16 Titik Wilayah Hukum Polres Karawang dan Diantara Pelakunya Adalah Residivis".

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono S.H, M.H, didampingi bersama Wakapolres Karawang Kompol Agoeng Ramadhani, Kasat Reskrim AKP Bustomi, Kasie Humas IPDA Pol Richie dan jajaran Polres Karawang gelar Konferensi Pers  pada hari Rabu 13/4/22 di depan Mapolres Karawang.

Polres Karawang Polda Jabar berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan, barang bukti berupa 2 mobil minibus avanza, 1 mobil pick up, 2 sepeda motor, 2 tabung gas 3 kg, 1 karung beras, 5 Handphone, 1 senjata api dan kunci T, linggis

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono S.H, M.H menerangkan kronologi kejahatan, “Dalam 2 Minggu terakhir jajaran satreskrim Polres Karawang berhasil mengungkap pencurian kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat, ada dua laporan polisi kemudian untuk TKP ada 16 di wilayah hukum Polres Karawang sedang tersangka nya dengan inisial S, D dan O semuanya residivis, pelaku melakukan kejahatannya pada para memiliki rumah nya sedang lengang, para pelaku mengincar toko-toko yang ditinggal oleh pemilik, modus nya membongkar merusak gembok yang di ambil sembako yang bisa di jual para pelaku berjumlah 4 orang berinsial NB, SN, IR ,dan NR para pelaku di kenakan pasal 163 dengan hukuman 5 tahun penjara.” Ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, “Para pelaku berhasil diringkus di daerah Indramayu, Subang dan Karawang, ada juga pelaku yang menggunakan senjata api untuk menakuti korban, pelaku Pencurian kendaraan roda empat.

Dalam acara Konferensi Pers tersebut Kapolres Karawang mengembalikan kepada masyarakat yang kendaraan roda empat yang telah hilang secara gratis tidak di pungut biaya sepeser pun.

Kapolres Karawang Aldi Subartono SH, MH, menghimbau kepada masyarakat Karawang bila ada terjadi tindak kejahatan, Polres Karawang ada program” Lapor Pak Kapolres”. (Hipakad63.News)

 

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news