Plt.Ketua TP PKK : Perempuan Berdaya dan Inovatif Bagi Keluarga

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto hadiri Seminar Hari Ibu yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi.

Pada tahun ini mengusung tema “Ciptakan Perempuan Berdaya dan Inovatif Bagi Keluarga”

Tampak hadir Kabid PUGPPKK Mien Aminah, Tita Listia Setiadewi, Sip MM Jf Subkor Sospolhum DP3A, Istri Dandim 0507 Kota Bekasi Ibu Catur Wulan Luluk Setyanto, serta narasumber Zaharra T, Ketua HWDI Kota Bekasi Paini.

Baca JugaPlt Ketua TP PKK Kota Bekasi Hadiri Kegiatan Jambore PKK Jabar

Wiwiek Hargono dalam sambutannya mengatakan melalui tema ini merupakan bentuk syukur atas kemajuan dan keberhasilan yang telah dicapai oleh para perempuan di Indonesia. Momen ini juga sekaligus menjadi refleksi bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan agar perempuan-perempuan Indonesia bisa terus berperan dalam berkontribusi di dalam lini kehidupan.

“Merupakan bentuk syukur atas kemajuan yang di capai oleh para perempuan Indonesia terutama perempuan Kota Bekasi. Momen ini menjadi refleksi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh perempuan untuk bisa terus berperan berkontribusi dalam lini kehidupan,” jelas Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Baca JugaPlt Ketua TP PKK : Didalam Pertemuan Rutin Mari Belajar dan Menggali Potensi

Peringatan Hari Ibu bukan saja peringatan untuk mengucapkan terima kasih atas jasa para ibu yang begitu istimewa bagi seluruh masyarakat, tetapi lebih dari itu, Peringatan Hari Ibu bertujuan mendorong semua pemangku kepentingan dan masyarakat luas untuk memberikan perhatian.

Peringatan Hari Ibu sesungguhnya merupakan suatu bentuk apresiasi bagi semua perempuan Indonesia, atas peran, dedikasi, serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news