Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Hadiri Kegiatan Jambore PKK Jabar

Redaksi

HIPAKAD63.News | BANDUNG –

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto bersama pengurus hadir pada kegiatan Jambore Kader PKK, Bandung, Jawa Barat.

Wiwiek sangat mengapresiasi kegiatan Jambore PKK se Jawa Barat, menurutnya kegiatan ini dapat menambah wawasan, kekompakan dalam berkolaborasi untuk memberikan kontribusi positif dalam membangun daerah.

Baca JugaDorong Perempuan Berdaya, TP PKK Gelar Pelatihan IT dan Marketplace

Wiwiek menuturkan, kader PKK memiliki peran penting dalam merespons tantangan dan tuntutan di era digitalisasi. Karena kader PKK merupakan penggerak dalam membangun ketahanan keluarga, serta memberikan manfaat bagi lingkungan.

“Jadi ibu-ibu sebenarnya, kalau saya melihat, itu adalah rodanya dalam keluarga,” kata Wiwiek disela-sela kegiatan Jambore Kader PKK se-Jabar Goes to Gedung Sate di Taman Belakang Gedung Sate.

Untuk itu, Wiwiek terus mendorong kader PKK untuk berdaya serta meningkatkan potensi diri. Di era digitalisasi kader PKK dapat menguasai literasi digital sekaligus mengedukasi anggota keluarga.

Baca JugaPlt Ketua TP PKK : Didalam Pertemuan Rutin Mari Belajar dan Menggali Potensi

Adapun kegiatan Jambore pada tahun ini diantaranya:
1. Keliling Museum Gedung Sate
2. Mengelilingi Kota Bandung dengan Bandros
3. Museum Tour ke Rooftop Gedung Sate
4. Fun Games

Hadir Ketua TPP Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya bersama Sekretaris Daerah Jawa Barat, Kepala BKKBN, Kepala DP3A. Acara diikuti oleh seluruh Ketua TP PKK Kabupaten / Kota se Jawa Barat.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news