Plt Ketua TP PKK : Didalam Pertemuan Rutin Mari Belajar dan Menggali Potensi

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Bahasa tubuh atau Body Language merupakan gerakan tubuh yang merupakan sebagian perilaku non verbal yang dapat disampaikan melalui simbol komunikasi kepada orang lain. Perilaku itu sangat bergantung dari erat tidaknya hubungan dengan orang lain. Bahasa tubuh juga merupakan salah satu cara menyampaikan apa yang sedang dirasakan.

Dengan itu dalam pertemuan rutin Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi menyelenggarakan seminar “Belajar Berkomunikasi Yang Pas Dengan Bahasa Tubuh”, bertempat di Balai Patriot, Komplek Kantor Wali Kota Bekasi, Kota Bekasi.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasie pengarusutamaan gender dan bidang kualitas keluarga DP3A Titiek, Plt Ketua DWP Eka Mardiyanti Sudarsono, narasumber Reinhart Irdiawan Tampubolon dan diikuti oleh seluruh kader PKK dan anggota DWP.

Baca JugaDorong Perempuan Berdaya, TP PKK Gelar Pelatihan IT dan Marketplace

Dalam sambutannya Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan sehingga terselenggaranya kegiatan rutin PKK dan DWP.

“Tentunya apresiasi dan rasa terimakasih atas dukungan sehingga kegiatan yang positif ini dapat terselenggara dengan baik. Kembali kita menambah ilmu, menggali potensi diri, untuk pembekalan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain, ilmu yang kita dapatkan dapat kita terapkan di lingkungan kita sehari-hari,”ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Lanjut Wiwiek mengatakan, dengan pertemuan rutin maka akan terbinanya kekompakan, saling berkolaborasi untuk memberikan manfaat bagi sesama.

Baca JugaRw 07 Kelurahan Aren Jaya mewakili Kecamatan Bekasi Timur Lomba GKSTTB tingkat Kota Bekasi.

Pertemuan rutin juga dirangkaikan dengan pengumuman juara Lomba Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) tingkat Kota Bekasi.

Berikut daftar Juara pada Lomba GKSTTB :

Harapan 1 : Mustika Sari
Harapan 2 : Jati Melati
Harapan 3 : Ciketing Udik

Juara 1 : Jati Rasa
Juara 2 : Aren Jaya
Juara 3 : Sepanjang Jaya

Acara seminar berlangsung dengan sangat meriah dan para peserta sangat antusias.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news