Pelaku Sodomi Dipergoki Ayah Korban di Kamar Mandi

Redaksi

Hipakad63.news | Cilacap –

Diduga cabuli dan sodomi anak di bawah umur dan ironis nya tetangga sendiri, Z (39) tahun warga Kecamatan Cipari diamankan Polres Cilacap, Jawa Tengah.

Wakapolres Cilacap Kompol Suryo Wibowo mengatakan, Z kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku melancarkan aksinya sejak 2019. Namun, pihak keluarga baru mengetahuinya sejak 30 Desember, pukul 24.00 WIB, di rumahnya, kata Suryo.

Suryo menjelaskan, tersangka sudah biasa berkunjung ke rumah korban pada malam hari. Katanya, dia kerap wira-wiri di dalam rumah korban. Ayah korban yang merasa curiga bertanya kepada tersangka, “Sudah malam ko belum pulang?”

Tetapi pertanyaan tersebut tidak ditanggapi tersangka. Tak lama kemudian, ayah korban kaget setelah mendengar suara benturan keras dari dalam kamar anaknya.

Kemudian sang ayah berusaha keluar dari kamarnya, dia melihat tersangka sedang menarik anaknya ke dalam kamar mandi. Lantaran panik, ayah korban mengejar dan mendobrak pintu kamar mandi rumahnya. Di dalam ruangan itu korban tengah ditelanjangi oleh tersangka.

“Menurut keterangan korban, dirinya sudah di-cabuli oleh tersangka. Dan itu sudah sering dilakukan sejak tahun 2019,” kata Suryo dalam rilis yang diterima redaksi, melalui pesan singkat, Senin 7 Februari. (Humas Polres Cilacap/Hipakad63.news)