Ketua Umum HIPAKAD63 Hadiri Giat Baksos SMSI Kota Bekasi

Redaksi

Hipakad63.News | KOTA BEKASI –

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi bareng Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menggelar Bakti Sosial berupa sunatan massal, vaksinasi Covid 19 dosis 1, 2 dan 3, pelayanan NIB dan Ruang Literasi Anak di Lagoon Avenue Mall Bekasi, Senin (18/7/22).

Acara dimulai dengan penampilan kesenian tradisional Betawi  tari ronggeng  dan rampak pencak silat yang di miliki dan pembinaan nya oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi.

Bakti sosial tersebut didukung Humas Sekda Kota Bekasi, Diskominfostandi, Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Arsip dan Perpustakaan,Dinas Sosial dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi, Lagoon Avenue Mall Bekasi.

Baca JugaHipakad63 Dukung Giat Baksos SMSI Kota Bekasi

Selain itu, Ormas Gibas Kota Bekasi, HIPAKAD’63 (Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI AD Enam Tiga), Barisan Patriot Bela Negara, RPSN Kota Bekasi, AMKEI dan SAMATRI.

Hadir Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua SMSI Jawa Barat yang diwakili Sekretaris Ahmad Syukri, Kepala Dinas Kesehatan Tanti Rohilawati, Kepala Diskominfostandi  Hudi, Kepala Dinas Sosial Achmad Yani, Plt Kabag Humas Sekda Kota Bekasi Diah, Ketua Baznas Kota Bekasi,  Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan, Bendahara SMSI Jawa Barat Mohammad Kustandi.

Selain itu, Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga, TWUP4, Iksan, Ketua umum Hipakad’63 R.S. Djoko Wahyudi S.H. Ketua Gibas Kota Bekasi Deni M. Ali, Ketua RPSN (Rampak Pencak silat Nusantara) R.Maman, Ketua Sanggar Ngeksi Laras Sudiyono.

Baca JugaSMSI Kota Bekasi Rakor Bersama OPD Kota Bekasi

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan, Pemkot Bekasi mendukung program kerja SMSi Kota Bekasi sebagaimana  telah melaksanakan Bakti Sosial Sunatan Massal, Vaksinasi Covid-19 dosis 1,2 dan 3. Serta pelayanan NIB dan Ruang Literasi anak.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan dan Baznas Kota Bekasi, Dinas Sosial, Dinas Kominfotandi, DPMPTSP dan Dinas Arsip dan Perpustakaan  seta para tamu yang hadir mendukung kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik,” ucap  Tri Adhianto.

Dikatakan, Pemkot Bekasi mampu memfasilitasi bakti sosial Sunatan Massal, Vaksinasi, dan pelayanan NIB dan Ruang Literasi anak oleh SMSI Kota Bekasi.

Selain SMSI, lanjut Tri Adhianto, pemerintah akan mendukung Organisasi lainnya melaksanakan program kegiatan yang membangun Kota Bekasi.

Usai Kegiatan Baksos SMSI Kota Bekasi Ketum Hipakad’63 R.S Djoko Wahyudi, S.H yang akrab disapa Djoko menyampaikan pada awak media, kami sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh SMSI Kota Bekasi yang bekerjasama dengan pemerintah Kota Bekasi. Kegiatan sosial ini sangat membantu bagi masyarakat Kota Bekasi yang membutukannya.

“Mulai dari proses sampai terbentuknya SMSI Kota Bekasi Hipakad’63 selalu mendukung penuh segala kegiatan SMSI khususnya SMSI Kota Bekasi, sebagai wujud nyata dukungan tersebut media Hipakad63.News bersama satu kantor di jalan Ir Juanda No.271” ucap Ketum Hipakad’63

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Berkunjung ke Kantor SMSI

“Berbagai kegiatan SMSI Kota Bekasi selalu berkolaborasi dengan HIpakad’63 seperti baksos pembagian takjil pada bulan ramadhon yang lalu, dan hari ini dalam kegiatan baksos  sunatan masal Hipakad’63 mengirim kurang lebih 7 anak yang akan disunat” tandasnya

“Saya  selaku Ketua Umum akan perintahkan kepada pengurus Daerah dan Cabang Hipakad’63 untuk dapat bekerjasama dengan SMSI didaerah nya masing-masing, karena Media Hipakad63.News merupakan anggota SMSI, jadi wajib hukumnya segala kegiatan SMSI harus di dukung untuk kemajuan Bangsa Indonesia” tegas  Djoko yang juga selaku Direktur PT Semangat Juang Enam Tiga penerbit dari Hipakad63.News.

Baca JugaSC Rapimnas SMSI Rapat Bersama Pusat Sandi dan Siber TNI Angkatan Darat

“Terakhir saya mengucapkan Selamat dan Sukses kepada SMSI Pusat yang akan menggelar Rapimnas yang akan digelar dalam waktu dekat ini yaitu tanggal 21-23 Juli 2022 dan  rencana nya akan dibuka oleh Jenderal Dr.Dudung Abdulrachman, S.E, M.M  di Mabes TNI-AD “ tutup Ketum Hipakad’63.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news