Sosial  

Hipakad63 Dukung Giat Baksos SMSI Kota Bekasi

"Kerja sama tersebut dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa Sunatan Massal, Gerai Vaksinasi Covid 19, Layanan Perizinan NIB dan Ruang Literisasi anak, Senin tanggal 18 Juli 2022 di Lagoon Avenue Mall Bekasi."

Redaksi

Hipakad63.News | KOTA BEKASI –

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan didukung perangkat daerah, di antaranya Humas Setda Kota Bekasi, Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Arsip dan Perpustakaan dan sejumlah lainnya, bahkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi.

Acara ini juga didukung oleh beberapa Organisasi Kemasyarakatan, seperti Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) Bekasi, Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI AD Enam Tiga (Hipakad63), AMKEI dan Gibas.

Kerja sama tersebut dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa Sunatan Massal, Gerai Vaksinasi Covid 19, Layanan Perizinan NIB dan Ruang Literisasi anak, Senin tanggal 18 Juli 2022 di Lagoon Avenue Mall Bekasi.

Baca JugaSMSI Kota Bekasi Rakor Bersama OPD Kota Bekasi

Ricky Jelly CR Ketua Panitia pelaksana Bakti Sosial SMSI Kota Bekasi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan oleh SMSI bekerjasama dengan beberapa perangkat daerah Pemerintah Kota Bekasi bertujuan untuk membantu masyarakat Kota Bekasi.

Foto : Ricky Jelly CR Ketua Panitia pelaksana Bakti Sosial SMSI Kota Bekasi
Foto : Ricky Jelly CR Ketua Panitia pelaksana Bakti Sosial SMSI Kota Bekasi

Ricky menjelaskan, sunatan massal gratis dilakukan untuk membantu warga yang tidak mampu. Serta pelayanan Gerai Vaksinasi Covid-19 jenis dosis 1 pfizer, dosis 2, Pfizer, Sinovac dan dosis 3 jenis Pfizer yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan.

Dan pelayanan pengurusan NIB atau Nomor Induk berusaha adalah identitas pelaku usaha yang diterbitkan oleh lembaga OSS DPMPTSP. Selanjutnya, ruang Literasi Anak bagi peserta sunatan.

“Kegiatan dilakukan SMSI Kota Bekasi, sebagai komitmen bersama membangun sesuai visi misi Pemerintah Kota Bekasi,” ucap Ketua Panitia Baksos SMSI Kota Bekasi Ricky Jelly Cr.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Bekasi Leksono Budiarto menambahkan, program ini dilaksanakan dengan spontanitas. Atas kerja keras pengurus dan anggota SMSI Kota Bekasi didukung Humas Setda Kota Bekasi.

Baca JugaDinkes Dukung SMSI Kota Bekasi Gelar Baksos

“Rencana Bakti sosial akan dilaksanakan Senin 18 Juli 2022 di gedung Lagoon Avenue Mall Bekasi. Kami sangat berharap Plt Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto hadir,” ujarnya.

Bendahara SMSI Kota Bekasi Anwar Soleh menambahkan, meskipun SMSI Kota Bekasi baru berdiri resmi dilantik pada Maret 2022, Alhamdulillah atas dukungan perangkat daerah Pemerintah Kota Bekasi bisa menunjukkan kinerja berkomitmen membangun Kota Bekasi.

Baca JugaSC Rapimnas SMSI Rapat Bersama Pusat Sandi dan Siber TNI Angkatan Darat

“Dalam kegiatan Senin (18/7) Insya Allah Ketua SMSI Jawa Barat Hardiyansyah akan hadir dan mudah-mudahan acara tersebut berlangsung sukses dan lancar,” tandas Anwar Uban sapaan akrabnya. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news