Plt Walikota Bekasi Berkunjung ke Kantor SMSI

Obrolan santai  yang bermakna Tri Adhianto dengan pengurus SMSI Kota Bekasi sambil menikmati sajian yang disajikan oleh Pengurus SMSI Kota Bekasi.

Redaksi

Hipakad63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi, Tri Adhianto berkunjung ke Kantor Sekretariat Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi, Selasa (21/06/2022) siang.

Sekretariat yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No.271, RT.007/RW.001, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, terasa istimewa karena kedatangan orang nomor wahid saat ini.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi kepala daerah terhadap masyarakat, dalam hal sinergitas dengan Pengusaha Media Pers.

Baca JugaBakal Bersinergi dengan SMSI Kota Bekasi, Ini Menurut Kepala DPMPTSP Lintong Dianto Putra

Tampak, Tri Adhianto merasa senang karena disambut baik oleh Pengurus SMSI Kota Bekasi. Ia didampingi oleh perwakilan dari Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Muchlis.

Obrolan santai  yang bermakna Tri Adhianto dengan pengurus SMSI Kota Bekasi sambil menikmati sajian yang disajikan oleh Pengurus SMSI Kota Bekasi.

Tri berharap, kedepan nya SMSI Kota Bekasi berperan nyata, dapat bersinergi secara baik bersama Pemerintah Kota Bekasi, serta pihak lainnya untuk bersama membangun Kota Bekasi.

“Memang harus dibangun pola kemitraan yang baik, bersama membangun Kota Bekasi,” ujar Pria yang akrab disapa Mas Tri.

Baca JugaSMSI Kota Bekasi Bakal Siapkan Podcast untuk Ruang Dialog dan Diskusi Publik

Apalagi, berkaitan program pentahelix. Model pentahelix adalah desain integritas 5 pihak yang terkordinasi satu sama lainnya untuk membangun dan mewujudkan sebuah tema pembangunan terutama perguruan tinggi, bisnis, komunitas, media dan Pemerintah.

Pertemuan berlangsung hangat, santai namun serius. Pihak SMSI Kota Bekasi sempat menyampaikan secara garis besar program yang sudah disusun sejauh ini. Dialog berkualitas terjalin ketika itu. Bahkan, tercipta beberapa ide dan gagasan yang hendak dikerjakan untuk bermanfaat bagi Masyarakat dalam jangkauan.

Sementara itu, mewakili Pengurus, Ketua SMSI Kota Bekasi Leksono Budiarto, mengucapkan terimakasih kepada Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak, kepada Bapak Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto karena sudah berkenan berkunjung ke Sekretariat SMSI Kota Bekasi. Rencana ini memang bermula ketika kami audiensi ke kantor beliau beberapa waktu lalu, ini merupakan tindak lanjut. Niat dan janji beliau ditepati hari ini,” ucap Ketua yang akrab disapa Budi Uban.

“Kami tadi berdialog, ada beberapa hal yang dibicarakan bahkan diwacanakan untuk disinergikan, harapannya dapat bersama, kami turut membangun Kota Bekasi,” sambung Pria yang diketahui sebagai Owner/CEO Media Satuarah.co

Turut hadir Sekretaris SMSI Kota Bekasi Michael LL Lengkong, Bendahara Anwar Soleh, serta para Pengurus bahkan Sejumlah Penasehat Organisasi. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news