Kapolres Karawang Bersama Forkopimda Pimpin Peresmian Polsek Banyusari

Benny

Hipakad63.news Karawang-

FORKOPIMDA Karawang yang di Pimpin Kapolres Karawang Meresmikan Polsek Banyusari Polres Karawang, Polda Jabar bertempat di Kp. Bojong Ds. Gempol Kolot Kec. Banyusari Kab. Karawang, Selasa (20/04/2021).

Peresmian Polsek Banyusari Polres Karawang di hadiri oleh Bupati Karawang Dr. Cellica Nurrchadiana bersama Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaefuloh,S.E, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, S.Ik, M.H, M.Si, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo, Ketua Pengadilan Negeri Karawang Rustanto,S.H, M.H, Ketua Kejaksaan Negeri Karawang Rohayatie, S.H.

Polri Berpegang Teguh Menjaga HAM Dalam Menciptakan Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, dalam acara peresmian Polsek Banyusari turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Karawang, Pejabat Utama Polres Karawang dan para Kapolsek Jajaran Polres, Danramil Banyusari, Camat Banyusari, serta Kepala Desa se-Kec. Banyusari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas,LSM dan undangan lainnya.

BACA JUGAKPAD KOTA BEKASI, Korban Kejahatan Seksual “Terindikasi Adanya Perdagangan Orang”

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.Ik, MH.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya acara ini sebagai rasa beryukur kami atas di kukuhkannya Polsek Banyusari. Mengingat ini merupakan kebutuhan dari masyarakat Banyusari agar bisa cepat meningkatkan kenyamanan kepada masyarakat Karawang kususnya di Kec. Banyusari, ujarnya.

“Polres Karawang saat ini telah meresmikan 2 Polsek yaitu Polsek Tegalwaru dan Polsek Banyusari. Kami banyak terima kasih kepada Bupati Karawang yang telah mendukung dan pengupayakan pemekaran Polsek Banyusari”, ucap Kapolres.

AKBP Rama Samtama Putra berharap kiranya  keberadaan Polsek Banyusari dapat memberikan rasa aman, nyaman dan bersama masyarakatnya untuk sama-sama menjaga kondusif, pungkasnya.

BACA JUGAJoko Sutrisno Dawoed,S.H: Tangkap Bhoend Herwan Irawadi Mafia Tanah atas Fasos/Fasum RW 014 Bulak Kapal Permai

Diketahui bahwa Anggota Polsek Tegalwaru Polres Karawang berjumlah 18 personil dibawah pimpinan Iptu Asep Nugraha, S.H.selaku Kapolsek Banyusari.