Gerakan Ngawangkong Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Jajaran Polsek Klari Sambang Poskamling Presisi

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Kapolsek Klari Bersama PJU Polres Karawang melaksanakan Sambang Pos Kamling Presisi serentak dalam rangka gerakan Ngawangkong menjelang Hari Bhayangkara ke 76 – Tahun 2022. Jum’at malam (17/06/2022).

Gerakan Ngawangkong bersama di Pos Kamling Presisi merupakan upaya Kepolisian dalam rangka sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

Baca JugaKapolsek Klari Pimpin Mediasi RS Citra Sari Husada Dan Kades Duren, Ini Hasilnya…!!!

Pelaksanaan sambang kamling dilakukan di Pos Keamanan Serdadu Rt.13/04 Dusun Duren dan Pos Keamanan Perum Kadiwa 2 Rt. 075/020 Desa Duren serta Pos Keamanan Perum  Guna Permai Rt. 02/06 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Dalam keterangan tertulisnya Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengungkapkan  Rasa terimakasih atas pelaksanaan giat Pos Kamling yang digalakan oleh Warga Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Klari .

“Pos Kamling bagian kegiatan malam warga masyarakat baik pemukiman perumahan ataupun perkampungan sebagai wadah untuk melaksanakan ronda,” kata Kompol Hidayat.

Kapolsek Klari  juga memberikan bingkisan berupa Kopi dan makanan ringan kepada warga yang melaksanakan Poskamling Untuk penyemangat dalam melaksanakan Ronda Malam di area sekitarnya.

Baca JugaJajaran Polsek Klari Membersihkan Lingkungan Masjid

“Poskamling untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan, dengan membangun Poskamling Presisi demi keamanan dan kewaspadaan kepada warga dapat beristirahat dengan aman dan nyaman,

Kapolsek Klari berpesan, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau pun tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian Polsek Klari.

Baca JugaJelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Karawang Gelar Bakti Kesehatan untuk Masyarakat

“Aktifitas ini sangat dinilai positif oleh tokoh masyarakat, dengat adanya kontrol dari Polsek Klari dan Polres Karawang sehingga menambah gairah kegiatan bagi warga yang berjaga di Pos Kamling tersebut dalam agenda gerakan Ngawangkong bersama,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Klari Kompol. Hidayat, SH. Kaur Bin Ops Binmas Polres Karawang Iptu. Andrianto, Panit I Binmas Ipda. M. Arif l, Kanit Kamsa Binmas Polres Karawang Aiptu. Abeb R., Panit II Patroli Aiptu. Nanang S, SE.,Kasi Humas Polsek Klari Aiptu. Asep Saeful Z.,Bhabin Ds. Duren Aiptu. Triono.,Bhabin Ds. Cibalongsri Aiptu. Yanto S.K., Piket Bhabin Polsek Klari. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news