Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Karawang Gelar Bakti Kesehatan untuk Masyarakat

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Karawang gelar bakti kesehatan diantaranya, khitanan massal, pelayanan vaksinasi, pengobatan massal. Kegiatan digelar di Mapolres Karawang yang dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Kapolres Karawang, Aldi Subartono, Forkopimda beserta PJU Polres Karawang.

Kegiatan bakti kesehatan tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT ke-76 Polri. Sebelumnya Polres Karawang sudah melaksanakan kegiatan seperti donor darah yang diikuti sekitar 300 orang pendonor yang terdiri dari personil Polres, Polsek , senkom, ikatan Bela diri Karawang dan para security kawasan.

Baca JugaJelang Puncak HUT Bhayangkara ke-76, Bakti Polri Untuk Warga Desa Walahar Karawang

“Rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ini sudah kita laksanakan jauh hari, baik di lingkungan Polres maupun Polsek, mulai dari pembagian sembako, menyantuni anak yatim, kerja bakti di lingkungan masyarakat dan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres bahwa selain kegiatan bakti sosial kesehatan dalam memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-76, pihaknya juga melaksanakan beberapa kegiatan simpatik lainnya berupa lomba menembak dengan TNI, dan lomba kreatif lainnya, melakukan anjangsana dengan sasaran masyarakat pelajar dan tokoh masyarakat.

Dengan kegiatan-kegiatan ini, semoga peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 dapat dirasakan masyarakat luas dan instansi lainnya, tandas Kapolres.

Baca JugaSambut HUT Bhayangkara ke-76, Kodim Pidie Turut Berpartisipasi Melalui Kegiatan Donor Darah

“Kali ini kita lakukan kegiatan bakti kesehatan dengan pelaksanaan vaksin gratis sebanyak 1000 vaksin, 200 pengobatan umum gratis, dan 59 peserta sunatan massal, dan semoga bakti kesehatan ini juga bisa memberikan dampak, untuk meningkat kualitas kesehatan masyarakat dan memberikan keberkahan bagi seluruh keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, agar semakin dicintai oleh masyarakat, ujar Kapolres, Jumat (17/6/2022).

Sementara itu apresiasi kepada Polri, khususnya Kapolres Karawang dan jajaran nya datang dari masyarakat yang datang ke Polres Karawang, “Alhamdulillah, anak saya dapat di khitan gratis, keadaan ekonomi yang kurang membuat keinginan anak saya di khitan selalu tertunda karena masalah biaya, jadi ketika mengetahui Polres Karawang mengadakan khitan massal secara gratis, saya langsung mendaftar ke Polres Karawang,”

“Alhamdulillah, tadi pagi anak saya melakukan proses khitan oleh petugas, terimakasih kepada Kapolres dan jajaran, semoga dihari Ulang HUT Bhayangkara ini Polri semakin jaya dan berkah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban selaku pengayom, pelindung masyarakat, ujar Sdr. Deden warga Desa Bendasari, Karawang. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news