Jajaran Polsek Klari Membersihkan Lingkungan Masjid

"Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke-76, Jajaran Polsek Klari bersama masyarakat melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan Masjid Jami Al Hidayah."

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Jajaran Polsek Klari Polres Karawang bersama masyarakat melaksanakan ber-gotong royong bakti sosial dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke- 76 Tahun 2022 di wilayah hukum Polsek Klari.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Yang di laksanakan di Mesjid Jami’ Al-Hidayah beralamat di Dusun Pasir Panjang Rt. 01/02 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Jumat 10 Juni 2022.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan dengan membantu membersihkan di lingkungan Masjid, jelang Hari Bhayangkara ke 76,” kata Kapolsek Klari dalam pesan tertulisnya.

Kompol Hidayat menambahkan, pihaknya mengajak warga masyarakat untuk menjaga kebersihan Masjid dan lingkungan sekitar guna lingkungan menjadi bersih dan nyaman.

Baca JugaJelang Puncak HUT Bhayangkara ke-76, Bakti Polri Untuk Warga Desa Walahar Karawang

“Hadirnya kami bukan hanya sebagai penjaga Kamtibmas tetapi bisa juga mengajak warga agar selalu melakukan kegiatan yang positif misalnya Bhakti Sosial, dengan kegiatan positif tentunya juga ikut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Sementara itu pihak Pengurus DKM Mesjid Al-Hidayah mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Klari beserta jajaran atas kegiatan tersebut.

Baca JugaSambut HUT Bhayangkara ke-76, Kodim Pidie Turut Berpartisipasi Melalui Kegiatan Donor Darah

“Kami haturkan terima kasih , semoga Kapolsek beserta jajaran diberikan kesehatan dan kelancaran dan semoga Polri Tetap Jaya,”katanya. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news