Dihadiri Plt Walikota Bekasi dan Sekretaris SMSI Jabar, SMSI Kota Bekasi Sukses Gelar Baksos Bareng Perangkat Daerah

Redaksi

Hipakad63.News | KOTA BEKASI –

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi bareng Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menggelar Bakti Sosial berupa sunatan massal, vaksinasi Covid 19 dosis 1, 2 dan 3, pelayanan NIB dan Ruang Literasi Anak di Lagoon Avenue Mall Bekasi, Senin (18/7/22).

Bakti sosial tersebut didukung Humas Sekda Kota Bekasi, Diskominfo, Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Arsip dan Perpustakaan dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi, Lagoon Avenue Mall Bekasi.

Selain itu, Ormas Gibas Kota Bekasi, HIPAKAD63, Barisan Patriot Bela Negara, RPSN Kota Bekasi, AMKEI dan SAMATRI.

Hadir Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua SMSI Jawa Barat yang diwakili Sekretaris Ahmad Syukri, Kepala Dinas Kesehatan Tanti Rohilawati, Kepala Diskominfo Budi, Kepala Dinas Sosial Ahmad Yani, Plt Kabag Humas Sekda Kota Bekasi Diah, Ketua Baznas Kota Bekasi, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan, Bendahara SMSI Jawa Barat Mohammad Kustandi.

Baca JugaKetua Umum HIPAKAD63 Hadiri Giat Baksos SMSI Kota Bekasi

Selain itu, Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga, TWUP4, Iksan, Ketua umum Hipakad63 R.S. Djoko Wahyudi S.H. Ketua Gibas Kota Bekasi Deni M. Ali, Ketua RPSN (Rampak Pencak silat Nusantara) R.Maman, Ketua Sanggar Ngeksi Laras Sudiyono.

Ahmad Syukri Sekretaris SMSI Jawa Barat dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Bekasi.

Dikatakan, atas dukungan dan kehadiran Plt Wali Kota Bekasi pada acara tersebut berlangsung dengan baik.

Menurut Kang Arie panggilan akrabnya, para pemilik Perusahaan Pers yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) selalu berkolaborasi dengan pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kota Bekasi untuk melaksanakan program pembangunan daerah.

“Berlangsungnya bakti sosial Sunatan Masal, Gerai Vaksinasi, Pelayanan NIB dan Ruang Literasi anak, semoga masyarakat Kota Bekasi senang dan puas,” ujarnya.

Baca JugaSMSI Kota Bekasi Rakor Bersama OPD Kota Bekasi

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan, Pemkot Bekasi mendukung program kerja SMSi Kota Bekasi sebagaimana telah melaksanakan Bakti Sosial Sunatan Massal, Vaksinasi Covid-19 dosis 1,2 dan 3. Serta pelayanan NIB dan Ruang Literasi anak.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan dan Baznas Kota Bekasi, Dinas Sosial, Dinas Kominfotandi, DPMPTSP dan Dinas Arsip dan Perpustakaan seta para tamu yang hadir mendukung kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik,” ucap Tri Adhianto.

Dikatakan, Pemkot Bekasi mampu memfasilitasi bakti sosial Sunatan Massal, Vaksinasi, dan pelayanan NIB dan Ruang Literasi anak oleh SMSI Kota Bekasi.

Selain SMSI, lanjut Tri Adhianto, pemerintah akan mendukung Organisasi lainnya melaksanakan program kegiatan yang membangun Kota Bekasi.

Baca JugaHipakad63 Dukung Giat Baksos SMSI Kota Bekasi

Kepala Dinkes Kota Bekasi Tanti Rohilawati melalui Kepala UPTD Puskesmas Pekayon Drg. Ickman Seneno mengatakan, Tim tenaga kesehatan (Nakes) dalam pelaksanaan bakti sosial Vaksinasi Covid-19 dan Sunatan massal dikerahkan 30 Nakes.

Kemudian Baznas kota Bekasi memberikan paket bantuan sosial berupa baju Koko, sarung dan uang saku kepada 30 peserta Sunat dan bantuan dari Dinas sosial untuk 30 peserta.

Begitu pula Ormas GIBAS Kota Bekasi memberikan paket bantuan kepada 30 Peserta sunat. Begitu juga Sama Try membawa mobil ambulance 5 Unit untuk mengantar peserta sunat ke alamat masing-masing peserta.

Ketua panitia Baksos SMSI Kota Bekasi Ricky Jely Cr mengatakan, bakti sosial yang dihelat pihaknya berlangsung dengan baik.

“Atas dukungan dan kerjasama perangkat daerah Pemerintah Kota Bekasi serta Pengelola Lagoon Evenue Mall Bekasi dan para Ketua Ormas acara ini dapat berlangsung dengan baik dan sukses,” ujar Ricky Jelly.

Sementara itu Ketua SMSI Kota Bekasi Leksono Budiarto yang didampingi Sekretaris Michael LL Lengkong dan Bendahara Anwar Soleh mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bekasi, khususnya Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang bersedia hadir memberikan sambutan dan dukungan penuh dalam kegiatan Bakti Sosial SMSI Kota Bekasi.  (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news