Christina Erika Sah sebagai Ketua DPW Hipakad63 Sumut

Redaksi

HIPAKAD63.News | MEDAN,-

Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Putra-Putri TNI AD Enam Tiga (Hipakad’63) R.Benny Irianto Nababan,SmHk menggelar rapat pertemuan dengan Anggota dan Pengurus Cabang Hipakad’63 Deliserdang di kantor sekretariat DPC . Minggu, 27/11/2022.

Rapat pertemuan yang dipimpin langsung sekum dengan menjelaskan tugas yang diberikan oleh ketua umum DPP Hipakad’63 terkait pembenahan DPW Hipakad’63 setelah dibekukan dan kewenangannya ditarik oleh DPP.

Baca JugaBrigjend TNI (Purn) Kemal Hendrayadi : Pengabdian Tidak Pernah Berhenti

Pada pertemuan tersebut menghasilkan terbentuknya Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hipakad’63 Sumatera Utara dengan secara aklamasi dan sepakat Christina Erika Amd, S.E sebagai Ketua, Jefri Siahaan sebagai Sekretaris dan Dorisman Sitorus sebagai Bendahara.

Sekum Hipakad’63 R. Benny Irianto Nababan yang akrab dipanggil Benny menjelaskan kepada pertemuan tersebut bahwa Ketua Umum saat ini adalah R.Samiyono Djoko. W, S.H bukan lagi Sahala Hutabarat, setelah melalui prosesi sertijab dan terdokumentasi. Hal tersebut disampaikan Benny atas hal yang berkembang di anggota Hipakad’63 Sumut yang masih menyatakan Ketua Umum Sahala Hutabarat dan Sekretaris Umum Eddy Santoso dan itu sudah berganti” ucap Benny

Amanat Ketua Umum Hipakad’63 melalui video call menyapa anggota dan menekankan kepada Cristin selaku ketua DPW yang baru atas hasil musyawarah anggota, kiranya untuk merangkul semua jajaran anggota yang masih mau bergabung di Hipakad’63 dan segera kembangkan organisasi ini diseluruh wilayah Sumatera Utara di 33 Kota/Kabupaten.

Masih dalam rapat pertemuan Christina Erika yang akrab disapa Icha menyampaikan bahwa pertemuan ini digelar atas permintaan DPP melalui sekretaris umum mengingat waktu yang sangat singkat atas kehadiran sekum DPP Hipakad63 yang kebetulan ada tugas lain di daerah Binjai.

Baca JugaRefleksi Perjalanan Hipakad Yang Lahir di Seskoad Bandung 58 Tahun Lalu.

“Saya akan menjalankan organisasi ini akan selalu taat azas sesuai dengan AD/ART dan Peraturan Organisasi dan loyal kepada pimpinan. Dan Kami mengucapkan terima kasih kepada DPP terutama Ketua Umum yang sudah menugaskan sekum untuk pembenahan Hipakad63 Sumut dan amanat Ketum akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya.” ucapnya

“Setelah kami menerima SK Kepengurusan DPW Hipakad’63 akan mengundang seluruh anggota Hipakad’63 untuk konsolidasi. Dan bersamaan dengan pembentukan cabang yang sudah siap ada 6 Cabang ” ungkap Icha

Baca JugaR Samiyono Djoko Wahyudi Kini Menjabat Ketua Umum Hipakad’63

Terakhir Sekretaris Umum menegaskan akan segera akan menerbitkan SK DPW secepatnya dan DPP akan selalu melakukan pembinaan bukan hanya DPW Hipakad’63 Sumut saja tapi juga DPW lainnya” tutup Sekum DPP Hipakad’63.

Pertemuan dihadiri 11 orang antara lain pengurus, anggota dan juga Penasehat yaitu Beres Siagian dan pertemuan tersebut sangat dinamis dengan penuh rasa kekeluargaan. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news