Brigjend TNI (Purn) Kemal Hendrayadi : Pengabdian Tidak Pernah Berhenti

Redaksi
Photo' Tengah Brigjend TNI (Purn) Kemal Hendrayadi
Photo' Tengah Brigjend TNI (Purn) Kemal Hendrayadi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Kemal Hendrayadi Jenderal Bintang Satu yang belum setahun purna bakti dari tugas kemiliteran di TNI Angkatan Darat dan terakhir menjabat sebagai Wakil Asisten Operasi (Waasops) di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) merupakan sosok yang sederhana dan bersahaja.

Hal itu nyata ketika menerima kunjungan silaturahmi Ketua FKPPI 0906 Kota Bekasi Drs Achmad Zulnaini, S.H, M.Si, Ketua Umum Himpunan Putri-Putri Keluarga Besar TNI-AD Enam Tiga (Hipakad’63) R.S Djoko Wahyudi, S.H, Sekretaris Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Hipakad’63 Joko Sutrisno Dawoed, S.H dan Benny Irianto Nababan selaku Pimpinan Redaksi Media Hipakad63.News dikediaman Brigjend TNI (Purn) Kemal.

Baca JugaKetum Hipakad63 Komitmen Sejahterakan Anggotanya

Brigjend TNI (Purn) Kemal Hendrayadi mengatakan kepada awak media sangat senang atas kunjungan silaturahmi dari FKPPI dan Hipakad’63 yang merupakan keluarga besar TNI.

Ketika ditanya awak media tentang penugasan yang paling berkesan selama di kemiliteran, menyampaikan semua penugasan yang diberikan oleh pimpinan sangat berkesan tetapi ada yang lebih berkesan ketika saya berpangkat Kapten dan bertugas di Papua” ungkap Brigjend (Purn) Kemal Hendrayadi yang juga penasehat Pepabri Kota Bekasi.

“Sebagai prajurit tidak ada kata berhenti untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa walaupun saya sudah purna bakti dan saat ini saya mendirikan pesantren dan mengasuh anak yatim piatu didaerah Bantargebang” pungkasnya

Ditempat yang sama Ketua FKPPI Kota Bekasi Achmad Zulnaini mengatakan, awal kami ingin menemui beliau sempat ngeri-ngeri sedap, apakah penyambutannya baik atau tidak.

“Ternyata kami diterima dengan hangat, penuh dengan kekeluargaan oleh Bigjend (Purn) Kemal Hendrayadi, sampai tidak terasa kurang lebih 2 jam kami ngobrol dengan santai sambil menikmati hidangan yang disajikan” ucap Ketua FKPPI Kota Bekasi.

Baca JugaKetum Djoko : DPW Jawa Barat harus menjadi Barometer HIPAKAD63 di Indonesia.

“Bahkan sebelum kami berpamitan, beliau mengajak keruangan kerjanya dan menjelaskan bebagai tugas yang diemban selama di kemiliteran dan berbagai penghargaan/bintang jasa yang diperoleh baik dari dalam negeri maupun luar negeri” ungkapnya

“Setelah itu kami foto Bersama dengan Bigjend (Purn) Kemal Hendrayadi yang ternyata Putra Bekasi” tutup Achmad Zulnaini. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news