R Samiyono Djoko Wahyudi Kini Menjabat Ketua Umum Hipakad’63

Redaksi

hipakad63.news| Bandung — Bertempat di Pia Hotel Bandung, Jl. Soekarno Hatta No.452 A, Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, acara serah terima jabatan Ketua Umum Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI-AD (HIPAKAD’63) digelar.

Semua para tamu undangan hadir adalah putra putri yang orang tua-nya yang berasal dari TNI AD. Memulai acara tersebut, sambil berdiri para tamu undangan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan menyanyikan Mars HIPAKAD’63.

Ketua Panitia acara, Edi Santoso mengucapkan terimakasih banyak, kepada teman-teman yang hadir pada hari ini. “Tidak lupa juga untuk teman-teman yang telah membantu, hingga terselenggaranya acara ini,” imbuhnya, Minggu (16/1/2022).

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Umum HIPAKAD’63 Sahala Hutabarat mengatakan, HIPAKAD’63 bukan lagi menjadi himpunan, tetapi menjadi organisasi masyarakat (Ormas) yang kini skala nasional.

Dia mengungkapkan pengundurkan diri-nya dari Ketua HIPAKAD’63, karena kesibukan-nya dalam mengurus usaha yang telah lama dirintisnya.

“Pengunduran diri saya dari Ketua Umum HIPAKAD’63 adalah atas keinginan saya sendiri,” tegas Sahala dihadapan para tamu undangan.

Kesibukan dan kegiatan yang padat, sambung dia, membuat dirinya tidak bisa berbagi waktu, sehingga ia pengunduran diri saat ini untuk kepentingan bersama.

Masih kata Sahala, memang mencari pemimpin yang akan menggantikan saya sebagai Ketum bukanlah hal mudah, namun sosok Raden Samiyono Djoko Wahyudi, SH lah yang bisa melanjutkan kepemimpinan di HIPAKAD’63 ini.

Setelah itu, dengan menandatangani berita acara disaksikan oleh tamu undangan yang hadir, tampuk kepemimpinan HIPAKAD’63 berada ditangan Djoko, sapaan akrab Raden Samiyono Djoko Wahyudi, SH bersama penyerahan bendera pataka HIPAKAD’63.

Penyematan pin kepada Ketua Umum (Ketum) HIPAKAD’63 Raden Samiyono Djoko Wahyudi, SH , Sekretaris Jenderal (Sekjen) Edi Santoso dan Bendahara Umum (Bendum) Elis Komalasari dilakukan langsung oleh Dewan Pengawas (Dewas) Aghata Ws.

Diujung acara, Ketum HIPAKAD’63 Raden Samiyono Djoko Wahyudi, SH mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Saya akan meneruskan program-program yang telah disepakati sebelumnya, sedangkan untuk program yang sudah berjalan tentunya tetap kami pertahankan,” ujarnya.

Djoko Wahyudi juga memohon kepada seluruh pengurus dan anggota dapat mendukung dan membantunya sehingga organisasi berjalan sebagaimana mestinya, karena jabatan ini merupakan amanah. (Kartim/Bahal)

Penulis: BhlEditor: Wish