Turnamen Volly Piala Bupati Langkat Segera Digelar.

  • Bagikan

Hipakad63.news | Kabupaten Langkat –

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Mantan Pemain Volly (MPV) Indonesia mengadakan rapat koordinasi dengan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Langkat di kota Stabat tepatnya di ruang rapat Wakil Bupati Langkat, Senin, (22/11/2021)

DPP MPV Indonesia dihadiri lengkap oleh pengurusnya diantaranya, Ketua Jansen Nainggolan, Wakil Irwansyah, Sekretaris Sugianto Asta, Humasy Uden Tegap dan pengurus lainnya, dari PBVSI Langkat dihadiri Ketua Agus Salim (yang juga sebagai anggota DPRD Langkat), sekretarisnya dan Kabid perwasitan serta wakil Bupat Langkat Abangda H Syah Affandin SH (Ketua Dewan Pembina DPP MPV Indonesia, yang juga Mantan Pemain Volly top di era 80-an).

Rapat koordinasi dibuka oleh Mas Iryatmo, dalam rangka menjalankan visi misi DPP MPV Indonesia menjadi motor dan motivator bangkit-nya per-Volly-an  di Sumatera Utara dan menghasilkan atlet-atlet volly tingkat nasional. Kabupaten Langkat adalah agenda pertama dan akan terus bergulir di kabupaten-kabupaten lainnya di Sumatera Utara.

Ketua dewan Pembina DPP MPV yang juga Wakil Bupati Langkat abangda H Syah Affandin SH dalam sambutan menyampaikan, pertama tujuan kita untuk menggairahkan kembali masyarakat dalam melaksanakan olahraga Volly ini, kedua mencari bibit-bibit yang nantinya akan kita bina untuk bisa menjadi pemain-pemain di Tingkat Nasional, ketiga kondisi Covid yang sudah mulai melandai ini masyarakat harus kembali sehat, mudah-mudahan dengan adanya event ini bisa merangsang masyarakat di daerah untuk bisa kembali bermain volley.

“Volly ini olah raga masyarakat menengah ke bawah, jadi anak-anak bisa menemukan idola baru dibidang olah raga khususnya Volly dan dapat mengurangi kebiasaan mereka memegang gadget beralih dengan memegang bola. Juga diharapkan event ini dapat menjadi pemicu untuk diikuti daerah-daerah lain” tutur Wakil Bupati Langkat

Baca JugaMusyawarah MPV Sumut Siap Menghadapi PON 2024

“Untuk itu saya harapkan PBVSI Langkat dapat ber-sinergi dengan DPP MPV untuk melaksanakan Turnamen ini memperebutkan Piala Bupati Langkat dan lingkup-nya bisa mencakup 3 kabupaten dan 2 kota yaitu kabupaten Langkat, Deli Serdang, Sergei dan  kota Medan , Binje” ucap H. Syah Affandin, S.H.

Sementara Ketua PBVSI Langkat Agus Salim sangat bersyukur hari ini dapat langsung bertemu dengan senior-senior Volly Sumut dan sangat berterimakasih Kabupaten Langkat diberi kepercayaan melaksanakan kegiatan turnamen ini.

“Langkat ini salah satu kabupaten terbesar di Sumut yang belum di-mekar-kan, dan mempunyai sumber daya manusia yang cukup untuk dijadikan atlet-atlet di tingkat Sumut maupun nasional, juga dari dulu banyak pemain volly Sumut berasal dari Langkat, dan kami siap” ucap Agus Salim yang juga mantan pemain volly ini.

Terakhir Ketua Jansen Nainggolan sangat berterimakasih kepada Bupati Langkat yang sangat antusias untuk menjadi tuan rumah turnamen volly Sumut yang langsung menyatakan siap dilaksanakan di GOR Langkat pada tanggal 10 sampai 22 Desember 2021`.

“Saya sangat bangga dan salut dan juga terimakasih kepada Wakil Bupati Langkat dan Anggota DPRD Langkat Abangda Agus Salim, semoga dari Langkat ini bisa melahirkan atlet2 Volly Sumut” ucap Jansen.

“Turnamen ini kita beri nama Turnamen Volly DPP MPV memperebutkan Piala Bupati Langkat dan Hadiah Total Uang 15 juta rupiah untuk Putra dan Putri, dengan syarat Putra kelahiran 99 ke atas dan Putri kelahiran 95 ke atas” tutupnya

  • Bagikan