Plt Walikota Bekasi Resmikan Kantor Sekretariat IDI

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi resmikan kantor sekertariat Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bekasi, yang beralamat di Ruko Sun City Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat (22/07/2022).

Turut hadir Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kepala Dinas Kesehatan Tanti Rohilawati, Ketua IDI Kota Bekasi dr. Niken, segenap jajaran Direktur Rumah sakit Swasta se-Kota Bekasi.

Baca JugaPlt. Walikota Bekasi Kukuhkan PPLPD Tingkat Kota Bekasi

dr. Niken selaku Ketua IDI Kota Bekasi mengatakan, Dokter yang tergabung dalam komunitas IDI saat ini sudah mencapai kurang lebih 3500 Dokter se-Kota Bekasi.

“Izin melaporkan pak PLT, untuk Dokter yang tergabung di ikatan dokter indonesia Kota Bekasi sendiri kini sudah mencapai kurang lebih 3500 anggota,” Ucap dr. Niken.

Perwakilan dokter juga menyampaikan terimakasih kepada PLT. Wali Kota Bekasi, berkat adanya program BPJS, adanya pemerataan layanan sosial.

“Saya mewakili Dokter-dokter yang ada di Kota Bekasi menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi khususnya Plt. Wali Kota Bekasi, berkat tersinerginya program BPJS kini sudah banyak membantu masyarakat, adanya pemerataan layanan Kesehatan bagi masyarakat,” ucap salah satu dokter.

Dalam kesempatan ini Tri juga diberi kesempatan untuk memberi sambutan kepada peserta yang hadir, dalam sambutannya Tri menyampaikan dengan adanya organisasi IDI tentunya dapat menjadi wadah bagi para Dokter untuk bertukar informasi dan juga dapat memberikan solusi terkait ketentuan membuka praktek.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi bersama ASN Senam Sparko dirangkai dengan tinjau Bazar UMKM

“Tentunya dengan adanya organisasi IDI diharapkan mampu untuk meqadahi para Dokter di Kota Bekasi untuk bertukar Informasi, saling membantu mengurus administrasi apabila ada Dokter yang ingin membuka praktek,” Kata Tri Adhianto.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama, Tri berharap Ikatan Dokter Indonesia akan terus menjaga eksistensi, dan terus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya masyarakat Kota Bekasi

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news