Plt Walikota Bekasi bersama ASN Senam Sparko dirangkai dengan tinjau Bazar UMKM

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto didampingi Ketua PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono lakukan senam sparko bersama Dandim 0507/Bekasi Eselon II, III dan IV dan ASN Sekertariat Daerah Kota Bekasi, Jumat (22/07).

Usai Kegiatan senam sparko, kegiatan di lanjut dengan peninjauan bazar umkm yang terdiri dari umkm binaan Dinas UKM Kota Bekasi, berbagai jenis jajanan tersedia, dari makanan tradisional dan modern dan siap saji.

Baca JugaRutinitas Plt Walikota Senam Sparko Bareng ASN

Hal tersebut di inisiasi oleh PLT. Walikota Bekasi yang memiliki maksud dan tujuan memberikan pasar bagi para ukm untuk dapat memasarkan produk ukm nya ke publik dan para ASN Kota Bekasi.

“hal tersebut bertujuan agar dapat memotivasi para pelaku umkm dan memberikan pasar bagi para ukm Kota Bekasi untuk dapat dipasarkan ke publik,” ungkap Tri Adhianto.

Selain itu Tri mengingatkan kepada pelaku UMKM dan para pengunjung yang hadir untuk dapat selalu menjaga ketertiban umum dan menjaga kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang bersih, hijau dan nyaman.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Ikut Senam bersama warga Bintara

“Jadi bagi para pelaku umkm dan pengunjung agar dapat menjaga selalu ketertiban umum, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan, lingkungan yang bersih merupakan cerminan kepribadian yang baik,” ujar Tri Adhianto.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news