Plt Walikota Bekasi Berikan Beasiswa Mahasiswa Kurang Mampu

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI-

Bertempat di Gedung Graha Bintang Cimuning Mustikajaya Kota Bekasi Tri Adhianto Plt Wali Kota Bekasi di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar, Kepala Bappelitbangda Kota Bekasi Dinar Faisal Badar, Kepala BPKAD Kota Bekasi Sudarsono, Staf Ahli Ekonomi Pembangunan Reny Hendrawati bersama-sama hadir dalam satu ruangan untuk pemberian Beasiswa bagi mahasiswa tidak mampu tahun anggaran 2022. Kamis,(19/1/23).

Pemerintah Kota Bekasi tengah berupaya memberikan beasiswa/bantuan pendidikan namun demikian sangat disadari bahwa pelayanan pendidikan yang diberikan kepada masyarakat belum sepenuhnya dapat memenuhi harapan masyarakat karena Pemerintah Kota Bekasi pun menyadari masih mengalami pandemi disaat ini.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya berharap kepada para mahasiswa agar menjadi penerus bangsa yang hebat, menjadikan mahasiswa untuk bibit bibit unggul untuk menjadikan calon pemimpin penerus bangsa Indonesia dengan semangat untuk meneruskan jenjang sekolah ataupun menuntut ilmu akan menjadikan suatu modal utama dalam kunci sukses dan terus bersemangat tak hentinya meraih cita-cita yang di inginkan.

Di ruangan saat ini munculkanlah inovasi-inovasi dan kreatifitas dalam menjadi mahasiswa, apa lagi mahasiswa yang berprestasi dalam mendapatkan beasiswa dari Pemerintah, banyak kegiatan-kegiatan yang menjadikan perkumpulan remaja mahasiswa dalam apa yang bisa di tonjolkan untuk bangsa ini. Dimulai nya dengan menuntut ilmu ini terus dikembangkan bersama-sama dalam menciptakan suatu terobosan baru untuk bangsa Indonesia.

“Jadikanlah mahasiswa yang berprestasi, kreatif, energik, smart dan memikirkan Indonesia untuk menjadikan bangsa ini punya pemuda/i yang tangguh dalam memikirkan negaranya untuk menjadi sukses dan dikenal se-dunia”. ungkapnya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga terus menghimbau kepada para Mahasiswa/i agar selalu menjadi mahasiswa yang memiliki rasa empati dengan masyarakat, menjadikan mahasiswa yang baik untuk menjadi contoh bagi para adik-adiknya dan mempunyai prestasi yang tinggi.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news