Plt. Walikota Hadiri Pelantikan Garda Sakti Sekata Kota Bekasi

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Karang Taruna Kota Bekasi menggelar acara pelantikan Satuan Bakti Serba Karang Taruna (Garda Sakti Sekata) Kota Bekasi di aula Kecamatan Bekasi Selatan dengan dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Walikota Bekasi, Tri Adhianto dengan didampingi Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, H. Darkam Suryadi dan beberapa anggota DPRD Kota Bekasi dapil Kecamatan Bekasi Selatan dan Bekasi Timur.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto menyampaikan Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan yang melekat di bidang sosial yang harus bergerak aktif dalam menjembatani program program dari Pemerintah Kota Bekasi.

“Marwah dari Karang Taruna harus kita jaga bersama, kita tunjukan rasa kesetiakawanan sosial secara bersama menjadi satu kepedulian penting antar anggota.” kata Tri.

Garda Sakti Sekata ini merupakan gerbang pembuka dalam perkembangan perekonomian yang nantinya bisa menjadi mitra Pemerintah Kota Bekasi dalam pembangunan serta dapat menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di Kota Bekasi.

“Terbentuk secara inisiasi dari Karang Taruna Kota Bekasi, Garda Sakti Sekata ini tidak semua dibentuk di Kota dan Kabupaten lainnya, pertama di Kota Bekasi, ibarat pasukan khusus di militer.” jelas Tri

Ia juga paparkan mengenai rencana pembangunan kesekretariatan untuk Karang Taruna Kota Bekasi dan berharap minimal Karang Taruna Kota Bekasi Sekretariat untuk memacu semangat para pemuda bahwa wadah ini akan benar benar menjadi mitra Pemerintah Kota Bekasi dalam mencapai visi misi nya.

“Saya hanya berpesan momentum nanti tahun 2024 dengan tunjukkan peran aktif strategis dapat wujudkan kinerja nyata, melalui organisasi Karang Taruna rangkul semua pemuda bersama KNPI dan organisasi kepemudaan lainnya, semoga selalu tambah solid dan kompak dalam membangun Kota Bekasi yang kita cintai ini.” kata Tri.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news