BEM MP : Kejari Jangan Tebang Pilih Usut Kasus Korupsi di Pemkot Bekasi

HIPAKAD63.News | BEKASI –

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Mulia Pratama, Nanda, menegaskan akan kembali turun ke jalan mendesak Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bekasi agar segera menindaklanjuti laporan BEM STIE Mulia Pratama.

“Hari ini kami akan mendatangi Kejari Kota Bekasi dalam rangka mempertanyakan progres laporan kami perihal dugaan kasus korupsi pada Dinas Perkimtan Kota Bekasi,” kata Nanda.

Menurutnya, Kejari Kota Bekasi jangan tebang pilih dalam melakukan pemberantasan kasus korupsi di Kota Bekasi. Kejari telah mampu menindaklanjuti laporan kasus korupsi kandang kambing. Dan pihaknya sangat mengapresiasi meski dinilai masih ada yang janggal.

“Kami apresiasi penanganan kasus korupsi kandang kambing oleh kejari yang telah menetapkan dua tersangka. Kami ingin Kejari juga serius menangani dugaan kasus korupsi di Dinas Perkimtan sampai tuntas,” tegasnya.

Berikut dugaan kasus korupsi yang dilakukan Dinas Perkimtan, sambung Nanda. “Korupsi penataan taman alun-alum wisma asri yang juga diduga tidak seauai peruntukan. Pembangunan SDN Ciketing Udik II, serta pembangunan gedung teknis,” pungkasnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news