Sosial  

Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Serahkan Kompor Listrik Ke Rumah Amal Warung Dhuafa

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto kunjungi Rumah Amal Warung Dhuafa Perumnas 1 RW07 Kelurahan Kranji, Bekasi Barat.

Camat Bekasi Barat, Lurah Kranji, Ketua Rw 07 H Suroso turut mendampingi Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyapa para ibu-ibu yang berada di dapur Rumah Amal Warung Dhuafa.

Pada kesempatan tersebut, Wiwiek Hargono sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam memberikan nilai manfaat kepada lingkungan sekitar serta menyambut baik dengan adanya Rumah Amal Warung Dhuafa Perumnas 1.

Baca JugaPlt Ketua TP PKK Kunjungi SDN Kota Baru

“Tentunya ini merupakan contoh kebaikan yang perlu ditiru oleh masyarakat di wilayah lainnya, Saya sangat mengapresiasi, menyambut baik adanya Rumah Amal Warung Dhuafa ini. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua, Dan Allah selalu dilancarkan kegiatan yang sangat mulia ini”, kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Dalam kunjungan ini Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono menyerahkan bantuan berupa satu unit kompor listrik.

“Semoga ini dapat membantu bapak ibu yang memiliki hati yang sangat hebat dan keren,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Baca JugaPlt Ketua TP PKK Buka Seminar Ibu Sadar Bakat

Sementara itu, Ketua RW 07 Suroso menyebutkan bahwa didirikannya Rumah Amal Warung Dhuafa merupakan bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kota Bekasi dalam ikut memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, saling guyup serta ber-gotong royong dalam membantu warga.

“Ini bentuk dukungan kami terhadap pemerintah dalam ikut memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. Dan kami ucapkan rasa terima kasih kepada Ibu Plt Ketua TP PKK, semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Suroso.

Baca JugaHadir Di Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Disabilitas, Plt Ketua TP PKK : Apresiasi Peduli Terhadap Sesama

Selain itu di Rumah Amal Warung Dhuafa ini juga memiliki program untuk memberikan pinjaman tanpa bunga kepada para pedagang kecil dan warga pra sejahtera, ini bertujuan untuk dapat membantu menormalisasi perekonomian masyarakat secara berkelanjutan melalui pengembangan berbagai sektor ekonomi seperti UMKM yang disesuaikan dengan keunggulan dan kebutuhan di masing-masing lingkungan.

Untuk diketahui Rumah Amal dan Warung Dhuafa ini di inisiasi oleh warga di RW07 Perumnas 1, bertujuan untuk membantu warga sekitar. Disetiap hari Jumat, Rumah Amal Warung Dhuafa ini menjual satu bungkus nasi dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 5000 yang diperuntukkan para dhuafa maupun pedagang kecil.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news