Plt Ketua TP PKK Buka Seminar Ibu Sadar Bakat

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Seminar ibu sadar bakat dengan tema Ibu Rumah Tangga Produktif Berbasis Potensi Kekuatan Diri yang diselenggarakan oleh Kesetaraan Aliansi Kota Patriot (KASTRI) dibuka langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto dan dihadiri oleh Camat Bekasi Timur Fitri beserta jajaran, Ketua TP PKK Kecamatan Bekasi Timur Henie Andriani, Ketua TP PKK Bekasi Jaya Wenie Novrita beserta Ketua TP PKK se Kecamatan Bekasi Timur, Ketua Umum KASTRI H Ibnu Widodo, Sekjend Kastri Ali Mahfud, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Pada kesempatan itu, Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengatakan bahwa seminar ini diselenggarakan untuk menambah wawasan ibu-ibu.

Baca JugaHadir Di Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Disabilitas, Plt Ketua TP PKK : Apresiasi Peduli Terhadap Sesama

“Ilmu dari seminar ini sangat bermanfaat untuk para ibu-ibu rumah tangga, terutama dalam mempersiapkan potensi yang ada dalam diri. Memotivasi diri untuk lebih maju lagi dan bermanfaat bagi diri sendiri serta orang sekitar,” kata Wiwiek

Wiwiek menerangkan, seminar ini berkaitan dengan cara mempersiapkan diri agar lebih percaya diri akan potensi kekuatan diri.

“Harapannya ini bisa berdampak pada meningkatnya rasa percaya diri kita. Bisa membuat potensi diri yang dimiliki semakin maksimal,”terang dia.

Baca JugaDi Bekasi Timur Plt Ketua TP PKK Kunjungi Anak-anak Paud dan Sosialisasi Perlindungan Anak

Wiwiek menjelaskan, bila para ibu rumah tangga, khususnya ibu-ibu rumah tangga yang merasa bingung karena tidak bisa memaksimalkan potensi diri, melalui seminar ini para ibu-ibu akan mendapatkan tips dari narasumber.

Menurutnya, hal ini bisa membuat para ibu percaya diri dengan potensi mereka. Ia kemudian mengajak, para ibu untuk tetap tampil percaya diri dengan potensi yang dimiliki.

“Ibu-ibu harus tetap percaya diri, saya yakin para ibu ini luar biasa karena memiliki potensi masing-masing dalam mengembangkan penampilan dengan bakat yang dimiliki. Ayo nikmati prosesnya, karena seorang ibu yang hebat akan melahirkan anak yang hebat juga,” jelas dia.

Baca JugaPlt Ketua TP PKK Tinjau Pelaksanaan Layanan KB

Oleh karena itu, Wiwiek juga mengajak para ibu-ibu untuk mencintai dan menghargai diri sendiri, dengan harapan semua ibu yang ada di Kota Bekasi menghilangkan perasaan kurang percaya diri.

“Semua perempuan, semua ibu itu memiliki kehebatan. Ayo para ibu-ibu jangan putus asa, kita harus percaya diri, karena semua perempuan itu memiliki potensinya masing-masing,”ujar dia.

Wiwiek berharap, dengan adanya rangkaian kegiatan seminar ini bisa bermanfaat bagi warga Kota Bekasi, terutama para ibu-ibu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam seminar hari ini.

Baca JugaHadir Sosialisasi Perlindungan Terhadap Anak, Plt Ketua TP PKK: Mari Lindungi dan Sayangi Anak-anak kita

“Apresiasi dan terimakasih kepada segenap tim yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini sehingga dapat memberikan manfaat. Semoga ini dapat mendorong ibu-ibu Kota Bekasi untuk lebih cerdas, lebih cantik, luar biasa dan keren kedepan nya,” pungkasnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news