Plt Ketua TP PKK Apresiasi Para Juara Lomba Kinerja PKK Kelurahan

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto berikan apresiasi kepada para juara lomba kinerja PKK Kelurahan terbaik. Hal tersebut disampaikan Wiwiek Hargono saat menghadiri pertemuan rutin TP PKK di Kantor Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

“Apresiasi kepada para wanita hebat dan keren, memberikan kontribusi nyata bagi lingkungan sekitar dan selalu menebarkan manfaat bagi sesama. Kita ketahui bersama TP PKK merupakan mitra pemerintah yang memiliki peran penting untuk menciptakan ketahanan keluarga,” jelas Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Baca JugaPlt.Ketua TP PKK : Perempuan Berdaya dan Inovatif Bagi Keluarga

Selain itu, lanjut Wiwiek Hargono, PKK turut terjun langsung dalam membantu melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“PKK hadir dan terjun langsung dalam berkegiatan sosial, tanpa pamrih. Banyak hal positif yang dilakukan dan memiliki manfaat yang dapat dirasakan, belajar bersama untuk meningkatkan ekonomi keluarga, mendorong kemandirian perempuan, turut berperan menekan angka stunting, pemberdayaan posyandu, lingkungan dan banyak hal positif lainnya,”jelas Wiwiek Hargono.

Baca JugaHadir di Kegiatan Majelis Taklim Plt Ketua TP PKK Dorong Empat Berdaya Perempuan

Tentunya ini dibutuhkan kolaborasi dari seluruh stakeholder mengajak masyarakat untuk sama-sama mewujudkan 10 program pokok PKK serta diaplikasikan secara nyata dalam berkehidupan.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news