Peresmian Sekretariat DPC Laskar NKRI di rangkai dengan peringatan Isra Miraj

Redaksi

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Peresmian sekretariat ini juga dipadukan dengan kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dengan penceramah KH. Muhammad Mursalin dari Bekasi. Kemudian, dimeriahkan oleh Hadroh Pondok Pesantren, Miftahul Huda Al-Hikmah Kiara Payung-Ciampel.

Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP Laskar NKRI, H. Suparno dan H. Nana Taruna, meresmikan langsung kantor atau Sekretariat DPC Laskar NKRI Kecamatan Ciampel.

Selain itu juga hadir Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Karawang-Purwakarta dari Partai Gerindra, Dea Eka Rizaldi.

Ketua Umum DPP Laskar NKRI, H. Suparno menyampaikan, atas nama keluarga besar Laskar NKRI tentu ia merasa bersyukur dan bangga atas diresmikannya Sekretariat baru DPC Laskar NKRI Ciampel ini. Terlebih peresmiannya dibarengi dengan kegiatan Peringatan Isra Mi’raj dan santunan yatim piatu-jompo.

“Ya, hari ini kami Keluarga Besar Laskar NKRI merasa bersyukur dan bangga. Artinya, keberadaan Laskar NKRI di tengah-tengah masyarakat benar-benar bisa dirasakan manfaatnya. Dan ini merupakan salah satu fungsi sosial eksistensi Laskar NKRI selama ini,” kata Suparno, kepada awak media.

Melalui kesempatan lanjut Suparno, pihaknya juga meminta dukungan kepada masyarakat Ciampel, atas niatan pencalonan Dea Eka Rizaldi SH, sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra. Pasalnya, Dea Eka Rizaldi SH merupakan salah satu kader terbaik Laskar NKRI yang akan ikut berkontestasi di Pileg 2024.