Peresmian Sekretariat DPC Laskar NKRI di rangkai dengan peringatan Isra Miraj

Redaksi

“Insha Allah, A Dea ini selain masih muda dan energik, dia juga tokoh pemuda yang visioner. Maka, ketika terpilih nanti, insha Allah bisa membawa perubahan pembangunan di Jawa Barat, khususnya untuk masyarakat Karawang dan Purwakarta,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC Laskar NKRI Ciampel, Surya Eka Permana (Ketua Isur) menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran DPP Laskar NKRI yang telah hadir di kegiatan peresmian Sekretariat DPC Laskar NKRI Ciampel.

Terlebih, kemajuan dan kekompakan DPC Laskar NKRI Ciampel selama ini berkat dukungan langsung dari jajaran Pengurus DPP Laskar NKRI, khususnya Bapak Ketua Umum H. Suparno dan Bapak Sekjen H. Nana Taruna.

“Ya, hari ini kami keluarga besar DPC Laskar NKRI Ciampel bersyukur. Karena hari ini kita bukan hanya melakukan peresmian sekretariat semata. Tetapi juga ada kegiatan isra mi’raj dan santunan yatim piatu dan jompo. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Ditambahkan Ketua Isur, keluarga besar DPC Laskar NKRI Ciampel juga mendukung penuh atas pencalegan Dea Eka Rizaldi SH di Pileg 2024. Ketua Isur juga berjanji, ia dan para pengurus DPC Laskar NKRI Ciampel akan berjuang maksimal memenangkan Dea Eka Rizaldi SH, khususnya untuk suara di Kecamatan Ciampel.

“Insha Allah, kami akan berjuang maksimal untuk memenangkan A Dea, khususnya di Kecamatan Ciampel. Karena A Dea merupakan salah satu kader terbaik di keluarga besar Laskar NKRI. Dan saya juga memiliki keyakinan, jika A Dea akan membawa warna baru di legislatif Jawa Barat saat terpilih nanti,” tandasnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news