Pengurus SMSI Kota Bekasi Hadiri Undangan Coffee Morning DPRD dengan Insan Pers

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Sejumlah CEO media online yang merupakan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi menghadiri undangan ‘Coffee Morning DPRD Kota Bekasi bersama Insan Pers’ di Harris Covention Hall, Summarecon Bekasi, Kamis (8/9/22).

Coffee morning yang juga dihadiri para pimpinan DPRD Kota Bekasi ini bertema ‘Sinergitas DPRD Kota Bekasi dengan Media Partner dalam membangun Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan ‘

Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saiful Daulah menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk merekat kan silaturahmi serta menjalin komunikasi antara DPRD dan Insan Pers.

Baca JugaPengurus SMSI, LBH SMSI dan MCM Provinsi Kalsel Resmi Dilantik

“Saya berharap dengan acara ini bisa memperlancar komunikasi serta memperkuat kemitraan antara DPRD Kota Bekasi dengan wartawan. Selain menjalankan kontrol sosial, Pers juga memberikan informasi terkait kinerja para anggota dewan kepada masyarakat,” ujar Ketua DPRD Kota Bekasi.

Selain Ketua DPRD, dalam coffee morning tersebut hadir juga Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Amin Imanudin, Ketua Bapemperda Nicodemus Godjang, Ketua Komisi lll Murfati Lidianto, Ketua Komisi l Faisal juga dari Ketua Komisi lV, Darajat Kardono serta Sekretaris DPRD Hanan.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Bekasi Leksono Budiarto, SE mengapresiasi acara Coffee Morning yang dihelat Sekretaris DPRD Kota Bekasi.

Baca JugaPengurus SMSI Kota Bekasi Serahkan Data 19 Perusahaan Pers ke SMSI Jabar

Menurutnya, meski keberadaan SMSI Kota Bekasi baru seumur jagung di Kota Bekasi, namun Sekretaris DPRD Kota Bekasi menghargainya dengan mengundang para pengurus SMSI Kota Bekasi untuk menghadiri Coffee Morning bersama para pimpinan DPRD.

“Kami sangat mengapresiasi bahwa kehadiran Kami di Kota Bekasi sangat dihargai, terbukti dengan adanya undangan tersebut,” ungkap Budi Uban sapaan akrabnya yang didampingi Sekretaris Anwar Soleh dan pengurus SMSI Kota Bekasi.

Dengan demikian, kata Budi Uban, pihaknya berharap ke depan jalinan kemitraan antara DPRD Kota Bekasi dengan Pers terus berlanjut.

Baca JugaPenanda-tanganan PKS Antara SMSI Dengan TNI AD Bentuk Sinergi Dalam Menjaga NKRI Dan Cita-cita Kemerdekaan

“Kami juga berharap SMSI Kota Bekasi bisa bekerjasama dengan DPRD Kota Bekasi maupun Sekretaris DPRD dalam bentuk pemberitaan atau lainnya. SMSI merupakan perkumpulan perusahaan Pers, maka dibutuhkan kerjasama untuk meningkatkan kinerja baik DPRD maupun perusahaan Pers yang kami kelola,” pungkasnya.

Selain SMSI Kota Bekasi, hadir pula sejumlah organisasi profesi di antaranya PWI Bekasi Raya, IJTI, AWPI Kota Bekasi, IWO Kota Bekasi, FORJAS, RUJUK, serta para wartawan yang meliput di lingkungan DPRD Kota Bekasi. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news