Pengurus SMSI Kota Bekasi Serahkan Data 19 Perusahaan Pers ke SMSI Jabar

Redaksi

HIPAKAD63.News | BANDUNG,-

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi yang merupakan kumpulan para CEO media online mengunjungi Kantor Sekretariat SMSI Provinsi Jawa Barat (Jabar), di Jalan A. Yani No. 262 Batununggal, Kota Bandung.

Kunjungan pengurus terdiri dari empat CEO Media Online  diterima langsung Ketua SMSI Jabar H Hardiyansyah dan Sekretaris Ahmad Syukri yang akrab disapa Kang Arie tersebut untuk menyerahkan data 19 perusahaan Media Online yang tergabung di SMSI Kota Bekasi untuk pendataan perusahaan Pers ke Dewan Pers.

Baca JugaPertama Buat Sejarah, SMSI Jabar Gelar Rakerda Tepat Pada Momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

“Alhamdulillah, kedatangan kami diterima langsung oleh Ketua dan Sekretaris SMSI Jabar. Begitu pula penyerahan 19 data perusahaan Pers agar masuk dalam pendataan administrasi ke Dewan Pers sesuai arahan Ketua SMSI Jabar Kang Haji Hardiansyah,” terang Ketua SMSI Kota Bekasi, Leksono Budiarto yang didampingi Sekretaris Anwar Soleh, Wakil Sekretaris Ebeth Saipul dan Wakil Ketua Bidang Verifikasi Data Ricky Jelly Cr, Kamis (25/8/22).

Budi Uban sapaan akrabnya menambahkan, hal itu dilakukan agar semua perusahaan Pers yang tergabung di SMSI Kota Bekasi ke depan mendapat perlindungan hukum dari Dewan Pers apabila terjadi sengketa Pers di kemudian hari.

Wakil Ketua Bidang Data dan Verifikasi SMSI Kota Bekasi Ricky Jelly menambahkan, pihaknya masih melakukan proses sejumlah perusahaan Pers yang menjadi calon anggota SMSI Kota Bekasi.

“Masih ada sejumlah perusahaan Pers yang mendaftar ke kita namun masih dalam proses verifikasi di SMSI Kota Bekasi. Setelah itu, baru kita serahkan ke SMSI Jabar,” tandasnya.

Pihaknya mengajak para CEO Media Online di Kota Bekasi baik yang sudah berbadan hukum maupun belum agar bergabung dengan SMSI Kota Bekasi sesuai arahan.

Baca JugaSMSI Kota Bekasi Hadiri Pembukaan Rakerda Jabar ke V

Ketua SMSI Jabar H Hardiyansyah yang didampingi Sekretaris Kang Arie mengatakan, SMSI Kota Bekasi merupakan perwakilan Kota/Kabupaten yang pertama kali mendaftarkan perusahaan Pers ke SMSI Jabar.

“Ya, SMSI Kota Bekasi perwakilan yang pertama menyerahkan data perusahaan Pers ke SMSI Jabar. Semoga ke depan, para pengurus perwakilan di Kabupaten/Kota segera menyerahkan perusahaan Pers ke SMSI Jabar,” imbuhnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news