Ketum Hipakad’63 Sambangi Bang Achiel Advokat Kondang Yogyakarta

Redaksi

HIPAKAD63.News | YOGYAKARTA.-

Disela-sela kesibukannya selama di Yogyakarta Ketua Umum (Ketum) Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI-AD Enam Tiga (Hipakad’63) R.Samiyono Djoko.W. S.H  bersama rombongan  masih menyempatkan waktu untuk  bersilaturahmi kepada Prof.Dr. Achiel Suyanto S, S.H. M.H.MBA di kantornya Law Office Achiel Suyanto S & Partners. JL. Ring Road Barat, No. 168, Banyuraden, Gamping, Yogyakarta, Rabu (01/03/2023).

Pertemuan Ketum Hipakad’63 dengan Prof.Dr.AchielSuyanto S, S.H. M.H.MBA yang akrab disapa Bang Achiel difasilitasi salah satu tokoh / senior keluarga besar TNI-AD yaitu Herdjuno yang juga pernah menjadi pengurus FKPPI DIY dan tinggal di komplek Kesatrian Berlan, Jakarta Timur.

Baca JugaSoft Opening Angkringan Pendopo, Kuliner Dengan Harga Terjangkau

Kehadiran silaturahmi Ketum Hipakad’63 diterima hangat dan penuh kekeluargaan oleh Bang Achiel di kantornya. Dan pertemuan silaturahmi tersebut sangat singkat dikarenakan kesibukan Bang Achiel yang padat selain praktisi hukum, beliau juga mengajar di fakultas hukum  di beberapa perguruan tinggi swasta, dan pendidikan advokat (PKPA) PERADI.

Ketum Hipakad’63 R.Samiyono Djoko.W, S.H yang akrab disapa Djoko menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi ke salah satu tokoh di Yogyakarta yaitu Prof.Dr. Achiel Suyanto S, S.H. M.H.MBA, selain memperkenalkan diri dan rombongan yang ikut mendampinginya kepada Bang Achiel.

“Dan pertemuan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, dapat bertemu dengan senior keluarga besar TNI-AD, beliau juga merupakan abdi dalem Kraton Ngayogyakarta sebagai Tim Hukum Sultan Hamengku Buwono X. pada kesempatan ini menjelaskan bahwa  di Provinsi DIY akan dibentuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hipakad’63” ucap Ketum Hipakad’63.

Baca JugaKetum Hipakad63 Komitmen Sejahterakan Anggotanya

Selaku senior keluarga besar TNI AD bang Achiel yang juga pernah tinggal di komplek TNI AD Kesatriaan Berlan Jakarta akan mendukung sepenuhnya tentang pembentukan Dewan Pimpinan Wilayah Hipakad’63 Provinsi DIY.

Pertemuan silaturahmi yang penuh dengan kekeluargaan ini diakhiri dengan foto bersama. Dan pada keesokan hari nya Ketum Hipakad’63 didampingi Ketua bidang Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak R.A. Arini Sudjoko, S.H road show mengunjungi daerah Krakal, kabupaten Gunung Kidul memberikan dua baliho untuk dipasang di sana untuk kebesaran dan kejayaan Hipakad’63 berlogo Melati. Sekedar informasi selama kunjungan di Yogyakarta sebelum kembali ke Bekasi, Ketum Hipakad’63 R.Samiyono Djoko W, S.H akan lakukan komunikasi/silaturahmi kepada tokoh/senior keluarga besar TNI-AD selain Bang Achil juga kepada Prabu Kusumo tentunya akan difasilitasi oleh mas Herdjuno.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news