Ketua TP PKK Sarnah Matam: Melalui Pembinaan Kita Tingkatkan Peran dan Fungsi Kader PKK Desa Sumberjaya

Redaksi

HIPAKAD63.News | BOGOR,-

Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan Pembinaan Kader TP PKK bertempat di Megamendung Bogor, 30 November – 1 Desember 2022.

Kegiatan pembinaan ini diikuti kader pokja 1 sampai pokja 4 dan dibuka oleh Ketua TP PKK Desa Sumber Jaya.

Baca JugaDesa Sumberjaya Pendataan Regsosek tercepat se-Kecamatan Tamsel

Ketua TP PKK Desa Sumberjaya Sarnah Matam menyampaikan ke awak media, bahwa kegiatan pembinaan ini sangat perlu bagi kader pkk agar kedepannya kinerja dapat lebih baik lagi.

“Untuk mengoptimalkan kinerja salah satunya melalui peningkatan sdm kader pkk.” tutur Sarnah.

Lebih lanjut ketua tp pkk desa sumberjaya mengingatkan kembali peran dan fungsi kader PKK dalam upaya pemberdayaan masyarakat khususnya kaum perempuan.” pungkasnya

“Diharapkan juga kinerja kader PKK dalam melaksanakan 10 program pokok PKK bisa lebih meningkat  untuk mewujudkan masyarakat yang berdaya dan mandiri.” Harap Sarnah selaku Ketua TP PKK Desa Sumberjaya.

Masih ditempat yang sama Hendrayati kader pokja 4 sebagai peserta mengatakan dengan adanya kegiatan pembinaan ini kedepannya kader pkk semakin solid, kreatif, inovatif dan berdaya untuk membantu membangun wilayah desa sumber jaya.

“Kedepannya kita dapat mewujudkan masyarakat yang berdaya dan sejahtera khususnya untuk kaum perempuan sehingga meningkatkan perekonomian keluarga” ungkapnya. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://hipakad63.news Fb: https://hipakad63.news Snacvideo: https://hipakad63.news Youtube: https://hipakad63.news