Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102/Pidie Silaturahmi Dan Beri Pengarahan Kepada Seluruh Persit Ranting Dim 0102/Pidie

HIPAKAD63.News | PIDIE JAYA –

Sebagai wujud perhatian dan untuk mempererat Silaturahmi dan kepedulian terhadap Anggota Persit, Ketua Persit KCK Cab. XIX Dim 0102/Pidie Ny. Devi Jamal Husin memberikan pengarahan kepada Anggota Persit Ranting Kartika Chandra Kirana Dim 0102/Pidie. Bertempat di Lapangan Apel Koramil 19/Meureudu, Jln. Iskandar Muda Desa Keude Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (08/09/2022).

Dalam arahan nya Ketua Persit menyampaikan bahwa Sebagai istri seorang Prajurit yang tergabung dalam organisasi Persit harus mampu mengelola perekonomian dan keuangan keluarga dari pendapatan gaji suami maupun tunjangan agar dapat dikelola dengan baik.” ujarnya.

Baca JugaPersit KCK XIX Cabang Kodim 0102/Pidie adakan sosialisasi Kanker Serviks dan Payudara

Menurutnya. ketidak harmonisan dalam rumah tangga dapat terjadi, salah satu faktornya ialah masalah ekonomi. Oleh karena itu diharapkan kepada ibu persit dapat mengatur keuangan rumah tangga sebaik mungkin, serta mampu mengatur pengeluaran dan hindari pemborosan.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Devi Jamal Husin juga menekankan kepada seluruh Ibu-ibu Persit Kodim 0102/Pidie, agar mempedomani etika dalam bermedia sosial, hindari mengupload atau memposting baik itu foto, video dan berita yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.” tegasnya.

Baca JugaMeriahkan Momen Kemerdekaan, Ketua Persit Cab XIX Dim 0102/Pidie Ikuti Kegiatan Karnaval Kemerdekaan RI

Dirinya juga menghimbau. Sebagai Persit kita harus mampu memberikan edukasi kepada anak-anak, selain itu, kita juga harus pandai menabung dari pendapatan gaji suami, karena hal ini termasuk salah satu bentuk pengelolaan keuangan keluarga yang baik.” ujarnya.

Tak lupa Sebagai Ketua Persit, Ny. Devi Jamal berharap kepada Seluruh Persit Dim 0102/Pidie agar terus mengembangkan kreatifitas dan inovasi yang dimiliki oleh masing-masing pribadi, baik dibidang tata boga, tata busana dan lain sebagainya.” ungkapnya. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news