Meriahkan Momen Kemerdekaan, Ketua Persit Cab XIX Dim 0102/Pidie Ikuti Kegiatan Karnaval Kemerdekaan RI

Redaksi

HIPAKAD63.News | PIDIE, –

Meriahkan momen kemerdekaan, Ketua Persit Cab XIX Dim 0102/Pidie Ny. Devi Jamal mengikuti kegiatan Karnaval kemerdekaan Republik Indonesia, yang dilaksanakan di Gedung Meusapat Desa Blang Asan Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Selasa (16/08/2022).

Kegiatan karnaval tersebut dilepas oleh Pj. Bupati Pidie. Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si menuju Alun-alun Kota Sigli dan diikuti lebih kurang 120 grup sekolah TK, SD dan SMP yang berada di seluruh wilayah Kabupaten Pidie.

Baca JugaPangdam IM Hadiri Peringatan 17 Tahun Hari Damai Aceh

Saat ditemui di lokasi, Ny. Devi Jamal mengatakan. Kegiatan karnaval ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022.” Ujarnya.

Menurutnya. Kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang diraih oleh bangsa Indonesia, dan untuk menanamkan jiwa Patriotisme bagi Anak-anak, sehingga mereka lebih mencintai bangsa dan tanah airnya.

Baca JugaKetua Persit KCK Cab XIX Pimpin Upacara Penutupan Kegiatan Meriahkan HUT RI Kemerdekaan Ke-77.

Hadir dalam kegiatan Karnaval tersebut diantaranya. Pj. Bupati Pidie. Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si beserta Ibu Pj. Bupati Pidie. Suaidah, Wakil Ketua DPRK Pidie. Fadli A Hamid, Ketua Komisi V DPRK Pidie. Muhammad, S.Pdi, Sekda Kab. Pidie. H. Idhami, S.Sos. M.Si, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pidie. Yusmadi, Spd, Mpd, perwakilan siswa/i SD se-Kabupaten Pidie, perwakilan siswa/i TK se-Kabupaten Pidie, perwakilan siswa/i SMP se-Kabupaten Pidie, Para guru pendamping pawai, serta para wali murid. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news