Kapolres Karawang gelar Nobar di Mall Resinda

Redaksi

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Guna menjalin Silaturahmi , Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono menggelar nonton bareng (Nobar),  kegiatan nonton bareng tersebut diikuti Para PJU Polres Karawang dengan Stakeholder Kabupaten Karawang,  diantaranya tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan media Kabupaten Karawang.

Nonton bareng tersebut dilaksanakan pada Kamis malam (01/09/2022) di mall Resinda, terlihat kebersamaan Polres Karawang dengan stakeholder Kabupaten Karawang.

Baca JugaSantuni Anak Yatim, Sat Lantas Polres Karawang Tuai Apresiasi dari Kades Pasirtanjung

Nonton bareng bersama Polres Karawang ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kedekatan sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik, sehingga dapat mewujudkan kerjasama kesemua pihak.

Alur cerita yang penuh haru, membuat penonton hanyut dalam kondisi perasaan para tokoh, apalagi ini merupakan kisah nyata yang mengingatkan adanya kisah tragis kerusuhan Mako Brimob yang tentu saja membekas terutama bagi personil Polri khususnya Brimob.

Film yang di bintangi oleh Aktor Nicholas Saputra dan aktris Ariel Tantum tersebut menceritakan kisah nyata, dimana kisah romantis dari rumah tangga seorang Densus 88 bernama Adji dan Nani yang hidup Bahagia karena sang istri tengah mengandung buah hati.

Baca JugaKapolres Karawang sebagai Nara Sumber pada FGD Inspira

“Banyak hikmah yang diambil dari setiap kejadian dalam Film sayap sayap patah ini, ini merupakan kisah heroik dari peristiwa yang terjadi di Mako Brimob beberapa waktu yang lalu, mulai dari awal kehidupan kasih sayang kepada keluarga, sampai kejadian peristiwa, karena kita tidak pernah tahu apa yang terjadi kedepan, namun ini menjadikan semangat untuk  Polri untuk tetap memberikan pengabdian kepada negara dan masyarakat.” tandas Kapolres. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news