Kapolres Karawang sebagai Nara Sumber pada FGD Inspira

Redaksi

HIPAKAD63.News | KARAWANG –

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono selaku nara sumber dalam Kegiatan Focus Group Discussion ( FGD ) Inspirasi Perjuangan Ide Rakyat ( INSPIRA ) Karawang dan Muspida Kabupaten Karawang memaparkan beberapa poin penyampaian terkait hal diatas. Kamis (01/9/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Galeri Pemda Karawang Kel. Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang mengusung tema ” Polemik Issue Kenaikan BBM dan TDL Bersubsidi ”

Tidak hanya Kapolres sebagai nara sumber namun juga Sekda Kabupaten Karawang  H. Acep Jamhuri. Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Karawang  Taufik Ismail dan Rektor UNSIKA  Prof. Sri Mulyani.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Karawang, Ketua PMII dan Pasi Intel Kajari Kabupaten Karawang dan perwakilan pihak terkait.

Kegiatan Focus Group Discussion ( FGD ) Inspirasi Perjuangan Ide Rakyat ( INSPIRA ) Karawang dan Muspida Kab. Karawang dengan tema ” Polemik Issue Kenaikan BBM dan TDL Bersubsidi tersebut diisi dengan penyampaian dari nara sumber.

Sementara itu Kapolres Karawang menyampaikan  bahwa saat ini masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Karawang mengetahui  tentang issue kenaikan harga BBM dan TDL subsidi.

“Kami harus bisa menjaga investasi dan menjaga konflik sosial,  karena Investasi itu penting demi kemajuan ekonomi di daerah tersebut,  sehingga kami bekerjasama menggandeng seluruh elemen Masyarakat demi kemajuan dan menjaga wilayah Kabupaten Karawang, tandas Kapolres.

Ditambahkan bahwa Polres Karawang sudah mengambil langkah – langkah membentuk Tim khusus melakukan pengecekan dan penyelidikan terhadap gudang – gudang yang di indikasi kan menimbun BBM. tambahnya.

” Kami sudah memasang imbauan di gudang – gudang yang di indikasi kan menimbun BBM, dan seandainya masyarakat menemukan adanya penimbunan maka segera laporkan kejadian tersebut melalui Lapor Pak Kapolres agar kami tindak tegas demi kesejahteraan masyarakat.” tegas Kapolres.

Polres Karawang akan terus berupaya dalam menjaga kondusifitas dari setiap kemungkinan yang terjadi, jangan sampai hal ini dimanfaatkan oknum yang ingin meraup keuntungan dengan menimbun BBM atau melakukan hal lainnya yang dapat merugikan negara maupun masyarakat. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news