Jelang HUT RI, Plt. Wali Kota Bekasi Ikuti Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Area CFD.

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melalui Kesbangpol Kota Bekasi menggelar acara saat Car Free Day yakni gerakan nasional pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih untuk para warga Kota Bekasi dalam rangka menyambut peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Hadir, Kepala Kesbangpol Kota Bekasi, Cecep Suherlan, Ketua DPRD Kota Bekasi, Saipuddaulah, Wakil Kapolres Metro Bekasi, Kasi Ops Kodim 0507 Bekasi beserta penerima simbolis dari Camat, Lurah dan perwakilan RW yang akan membagikan kepada seluruh warga di wilayah maupun yang hadir pada saat CFD ini.

Baca JugaCFD Kota Bekasi Kembali di Minggu Keduanya, Lebih Ramai Dikunjungi Warga Tepat di Peringatan HLH Sedunia

Gerakan nasional pembagian bendera merah putih ini digelar di seluruh Kota dan Kabupaten se Indonesia dalam menyambut kemerdekaan RI ke 77 Tahun, beberapa pembagian bendera merah putih sudah terlaksana di Kota dan kabupaten se Indonesia dan untuk Kota Bekasi telah saat ini menyelenggarakan saat Car Free Day.

Sambutan pertama dari Ketua DPRD Kota Bekasi yang memaparkan suatu momentum yang dicanangkan setingkat nasional dan bergerak di semua Kota dan Kabupaten se Indonesia, ini adalah simbol bagi kita semua apa yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita.

“Yang luar biasa ialah mempertahankan dan menjadi spirit kebanggaan kita semua, mari kita gelorakan dengan semangat kebhinekaan yang kita jaga apapun kondisinya kita harus jaga” ujar Ketua DPRD Kota Bekasi.

Baca JugaPlt Walikota Lepas Jalan Sehat Kecamatan Bekasi Barat

Apresiasi telah dilontarkan juga oleh Plt. Wali Kota Bekasi saat memberikan semangat bahwa kegiatan ini merupakan gotong royong di seluruh Indonesia dalam mengibarkan bendera Merah Putih untuk para warga dalam mengenang masa masa perjuangan demi sang merah putih.

“Bendera ini yang telah ke tangan warga agar dipasang jangan hanya disimpan di lemari, tunjukkan bahwa kita bangga memiliki Indonesia ini, bahkan lagu Indonesia Raya adalah lagu terbaik. Kita memiliki tugas mensejahterakan rakyat sebagai Pemerintahan dengan dasar bunyi UUD 1945” kata Tri Adhianto.

Pembagian 10 juta bendera ini akan tersebar di semua Kecamatan se Kota Bekasi dan menjadi momentum bersama bahwa perayaan HUT Kemerdekaan RI akan menjadi kebanggaan bahwa kita adalah memiliki Indonesia.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Optimis Generasi Muda dapat wujudkan Generasi Emas 2045

Usai sambutan, Plt. Wali Kota Bekasi bersama jajaran berjalan sepanjang jalan di arena CFD untuk membagikan bendera tersebut kepada warga yang secara antusias warga langsung menyerbu bendera tersebut untuk dipasang di rumah masing masing.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news