Plt Walikota Lepas Jalan Sehat Kecamatan Bekasi Barat

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI-

Gerak jalan sehat dilaksanakan di Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi diikuti para Staf Kecamatan, Sekolah di wilayah Kecamatan Bekasi Barat, Warga Kecamatan Bekasi Barat dan para perangkat daerah pada wilayah Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi. Sabtu,(13/8/22).

Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto langsung melepas peserta gerak jalan sehat dengan di warnai yel-yel dari masing-masing kelompok peserta gerak jalan di Kecamatan Bekasi Barat.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Optimis Generasi Muda dapat wujudkan Generasi Emas 2045

Gerak jalan sehat yang di adakan pada Kecamatan Bekasi Barat ini dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Rangkaian kegiatan gerak jalan sehat ini bermacam-macam kegiatan, adanya Bazar stand UMKM wilayah Kecamatan Bekasi Barat serta doorprize dalam memeriahkan acara tersebut.

Tri Adhianto Plt Wali Kota Bekasi mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan Kecamatan Bekasi Barat ini, banyak hal positif yang diambil dalam kegiatan yang bagus juga bisa kontak langsung terhadap para warga wilayah kecamatan Bekasi Barat ini.

“Kegiatan positif ini tentu bagus dengan diwarnai gerak jalan sehat dalam memperingati hari kemerdekaan. Apa lagi kita selalu mengedepankan dan memfasilitasi Produk Makanan UMKM di Kecamatan Bekasi Barat. Jadi ini kegiatan yang bersifat banyak, bisa menumbuhkan ekonomi juga selalu cinta tanah air”. pungkasnya.

Baca JugaTri Adhianto Hadiri Road Show Sinergitas Antar Umat Beragama

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto selalu menyampaikan untuk selalu berinovasi dan berkreasi dalam persiapan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia, meriahkan dengan hiasan atau pun diisi dengan kegiatan yang bisa membuat warga gembira dalam menyambut HUT Republik Indonesia.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news