Plt Walikota Bekasi Optimis Generasi Muda dapat wujudkan Generasi Emas 2045

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Hadiri acara sosialisasi 3S yang diinisiasi oleh Yayasan Sebaya di Sekolah SMK Bina Karya Mandiri (BKM) Kecamatan Rawalumbu, Jumat (12/08).

Kehadiran orang nomor 1 di Kota Bekasi disambut hangat oleh Guru dan Murid SMK BKM, ditandai banyaknya Guru dan Murid yang bersalaman dan berswapoto.

Baca JugaPlt. Walikota Bekasi Tri Adhianto menghadiri Pelantikan IPHI Kota Bekasi

Program 3S merupakan singkatan dari Smart, Sehat Sukses, slogan yang dikampanyekan oleh Yayasan Sebaya dan disosialisasikan untuk murid SMK Bina Karya Mandiri.

Saat memberikan sambutan, Tri memberikan tantangan bagi murid-murid SMK BKM untuk dapat menyanyikan lagu wajib Nasional, dengan memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi bagi siapa saja yang dapat memenuhi tantangan dari Plt. Wali Kota Bekasi berupa Raket Badminton dan Bola Sepak.

Dalam sambutannya Tri menyampaikan Indonesia sudah seharusanya sudah menyiapkan SDM yang unggul untuk sambut generasi emas tahun 2045, Tri mengatakan Kota Bekasi menyatakan siap untuk generasi emas tahun 2045.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Resmikan Jembatan Antilope

“Dalam rangka mempersiapkan menghadapi generasi emas 2045, sedari dini sekolah-sekolah meningkatkan mutu dan kualitasnya dalam mencetak SDM unggulan, SDM yang berkarakter, SDM yang memiliki wawasan akademi yang baik, Wawasan kebangsaan, dan bisa mengimplementasikan nilai-nilai moralitas,” ujar Tri Adhianto.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news