FKPPI & Koramil 08 Lemah Abang Berbagi Di Jum’at Berkah.

Hipakad63.news | Kabupaten Bekasi –

Umat Muslim percaya Jumat adalah hari istimewa yang memiliki banyak keberkahan. Maka tak jarang hari Jumat menjadi ajang untuk berlomba-lomba merepetisi kebaikan, Jum’at (19/11/2021).

Sebelum menjalankan ibadah sholat Jum’at, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Rayon Cikarang Timur bersama Koramil 08 lemah Abang Kabupaten Bekasi, memberikan bantuan Al-Qur’an dan santunan untuk anak yatim di Ponpes Da’arul Hijrah yang beralamat di Kampung Utan Cikarang Timur.

Ustad Saripudin selaku pimpinan ponpes menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar FKPPI yang telah mmperhatikan dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak anak asuh kami sehingga program jumat berkah ini dapat ter-sampaikan.

Giat ini didampingi Peltu Muhtadi, Sertu Wandi (mewakili Danramil 08 Lemah Abang) dan Aipda Eko (mewakili Kapolsek Cikarang Timur), Ketua Rayon FKPPI Cikarang Timur Kamal Syafari beserta pengurus rayon Pebayuran, Kedung Waringin dan Cikarang Selatan.

Ketua Rayon FKPPI Cikarang Timur mengatakan sedekah Jum’at berkah sebuah program yang dilaksanakan setiap hari Jumat, sesuai program kerja yang disampaikan oleh Ketua Cabang KB FKPPI 0907 Kabupaten Bekasi untuk dijalankan setiap minggu-nya di masing masing pengurus rayon.

“Sedekah Jum’at Berkah Berbagi terbuka untuk siapapun yang mau menyumbangkan uang atau barang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga kedepan bisa bertambah banyak orang-orang yang mendapatkan manfaat dari gerakan ini.” ucap Kamal Syafari

Baca JugaKoramil 07 Cikarang Rayakan HUT TNI Ke-76 Bersama Rayon KB-FKPPI 09 Cikarang Utara.

Ditempat terpisah Ketua Cabang KB FKPPI 0907 Kabupaten Bekasi H.Toto Iskandar,SE kepada media Hipakad63,news menyampaikan terima kasih kepada para pengurus rayon yang telah menjalankan program jum’at berkah ini dapat berjalan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan Jazaakumullahu Khairan atas semangat dan ke kompak-an keluarga besar putra putri TNI POLRI yang telah memberikan donasi dan bantuan di ponpes. Da’arul Hijrah, semoga dicatat sebagai amal jariyah fi sabilillah yang pahalanya terus mengalir hingga Yaumil Qiyamah” tutur Ketua Cabang FKPPI 0907 Kabupaten Bekasi.