Koramil 07 Cikarang Rayakan HUT TNI Ke-76 Bersama Rayon KB-FKPPI 09 Cikarang Utara.

Hipakad63.news | Cikarang Utara –

Komando Rayon Militer (Koramil) 07 Cikarang merayakan HUT TNI ke-76 dalam bentuk syukuran dan doa bersama anggota Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri TNI-Polri (KB-FKPPI) Rayon 09 Cikarang Utara, Selasa 5 Oktober 2021.

Hadir dalam giat syukuran HUT TNI ke-76 Danramil Kapten Inf. Nurfatoni beserta jajaran, Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim,S.H,M.H beserta jajaran, Ketua Cabang KB-FKPPI 0907 H.Toto Iskandar,S.E, Dewan Penasehat H. Deddy Rohendy,SH MH,CTA dan Ketua Rayon FKPPI 09 Cikarang Utara beserta anggota. Acara syukuran HUT TNI ke 76 dilaksanakan dengan sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan (prokes).

Danramil Kapten Inf. Nurfatoni dalam sambutan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama men-sukses-kan giat vaksinasi untuk masyarakat kabupaten bekasi dan tetap menjaga solidaritas TNI-Polri dalam menjalankan tugas di lapangan.

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim.SH.MH mengucapkan selamat HUT TNI KE 76.dan berharap apa yang sudah terjalin dalam solidaritas dan soliditas TNI-Polri selama ini, agar semakin lebih ditingkatkan lagi demi terciptanya wilayah Cikarang Utara yang kondusif.

Begitu juga dengan H.Toto Iskandar,S.E selaku Ketua Cabang KB-FKPPI 0907 Kabupaten Bekasi, mengucapkan hal yang sama, kami sebagai Putra Putri TNI-Polri akan selalu siap membantu program kerja pembina yang sebagai orang tua kami.

Lain halnya dengan Ketua Rayon KB-FKPPI 09 Cikarang Utara Joko Triyono, berharap dengan bertambah-nya usia TNI semoga kedepan-nya semakin solid dengan Keluarga Besar TNI-Polri dalam mengawal dan menjaga NKRI sebagai garda terdepan dari gangguan apapun.

Usai dengan sambutan dilakukan doa bersama dan pemotongan tumpeng, kemudian Danramil menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua Cabang KB- FKPPI, Kapolsek Cikarang dan dilanjutkan ramah tamah. Setelah giat syukuran selesai dilakukan sesi foto bersama.