Dandim 0604/Karawang Kunjungi Koramil 0410/Pangkalan Dalam Ranka Pamitan

Redaksi

Hipakad63.news |Karawang –

Menjelang serah terima jabatan (Sertijab) yang rencananya akan di gelar pada tanggal 7 Desember 2021 mendatang bertempat di Makodim 0604/Karawang, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Heriyo Wibowo bersama istri kunjungi Koramil 0410 / Pangkalan untuk berpamitan secara pribadi dan keluarga, Jum’at (3/12/2021).

Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Heriyo Wibowo mengatakan, kunjungan ini dalam rangka mohon diri dan pamitan kepada seluruh anggota.

“Insya Allah minggu depan akan di adakan sertijab Dandim, tanggal 7 Desember 2021,Saya bersyukur, anggota pada sehat semua dan semoga ke depan akan lebih baik lagi,” katanya.

Berita TerkaitDandim 0604/Karawang Kunjungi Koramil 0402/Batujaya

Sementara Danramil 0410/Pangkalan, Kapten.Inf. Dani rustandi mengatakan, kunjungan Dandim bersama istri berpamitan untuk pindah satuan beliau keliling hari ini ke Koramil 0410/Pangkalan, dan nanti akan di lanjutkan berkunjung ke Koramil berikutnya.

Lanjut Danramil, Acara silaturahmi yang di gelar di Koramil ini di isi dengan santunan anak yatim.

“Alhamdulillah kami beserta anggota dan dibantu ibu Persit Kartika Candra Kirana, telah membantu dalam pelaksanaan ini,” ungkapnya.

Berita TerkaitGiliran Koramil 0408/Cilamaya Yang Dikunjungi Oleh Dandim 0604/Karawang Untuk Pamitan

“Kami juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah. Dengan memberikan santunan pada anak yatim piatu atas keikhlasan karena Allah SWT, semoga bisa mendapatkan pahala serta menuai keberkahan,” tandas Danramil.

Ia menambahkan kedatangan Dandim ini dibarengi dengan berpamitannya Dandim.

“Intinya pamitan secara pribadi dan keluarga. Karena masa pandemi Covid-19 rencana Sertijab pun hanya perwakilan saja,”  tutupnya.