Dandim 0604/Karawang Kunjungi Koramil 0402/Batujaya

“Dandim Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo Yang Mendapat Tugas Baru, Lakukan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Pamitan Ke Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0604/Karawang”

Hipakad63.news |Karawang –

Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo lakukan kunjungan kerja dalam rangka pamit kepada para anggota yang bertugas di Koramil-Koramil jajaran Kodim 0604/Karawang, Selasa (30/11/21).

Kedatangan Dandim 0604/Karawang di sambut langsung oleh Danramil 0402/Batujaya, Letda Inf Encep Sumarna beserta jajaran anggota bersama keluarganya.

Dalam sambutan singkatnya, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo berpesan kepada seluruh anggota agar jangan pernah lelah dan sampai lengah di masa pandemi covid-19 ini.

“Kepada seluruh anggota Koramil 0402/Batujaya jangan sempat berpikir saat ditugaskan ditempat paling jauh merasa lelah, tetap semangat, tingkatkan keamanan dimasa pandemi menjelang Nataru di tahun ini,” ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Koramil 0402/Batujaya atas dedikasi dan kerjasama selama masa jabatannya.

“Saya pamit kepada seluruh jajaran anggota di Koramil-Koramil beserta keluarga, insya Allah minggu depan pelaksanaan sertijab, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasamanya semoga kedepan-nya bisa lebih baik lagi,”tutup Dandim.

Sementara itu, Danramil 0402/Batujaya, Letda Encep Sumarna, sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Dandim 0604/Karawang dalam rangka berpamitan kepada seluruh jajarannya.

“Terima kasih kepada Dandim 0604/Karawang yang sudah hadir di Koramil 0402/Batujaya dalam rangka acara pamitan, kami sebagai anggota Koramil 0402/Batujaya sangat apresiasi terhadap Komandan” tutur Letda Encep.

Beliau telah hadir di tengah-tengah kita untuk pamitan dan ini merupakan kebanggaan bagi kita sebagai anggotanya dan prajuritnya, ternyata beliau sangat memperhatikan anggota di bawahnya, kita do’akan bersama semoga bapak Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo ditempat yang baru tambah sukses dan tambah maju ,”ungkap Danramil.