Giliran Koramil 0408/Cilamaya Yang Dikunjungi Oleh Dandim 0604/Karawang Untuk Pamitan

Redaksi

Hipakad63.news | Karawang –

Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo lakukan kunjungan kerja dalam rangka pamit kepada para anggota yang bertugas di Koramil-Koramil jajaran Kodim 0604/Karawang, Kamis (02/12/21).

Kehadiran Dandim 0604/Karawang di sambut langsung oleh Danramil 0408/Cilamaya, Letda Inf Odiyarto beserta jajaran anggotanya, Kapolsek Cilamaya, AKP Edi, dan Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rahmat.

Dalam acara pamitan tersebut Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo berpesan kepada seluruh anggota agar jangan pernah lelah dan sampai lengah dimasa pandemi covid-19 ini.

“Kepada seluruh anggota Koramil 0408/Cilamaya jangan sempat berpikir saat ditugaskan ditempat paling jauh merasa lelah, tetap semangat, tingkatkan keamanan dimasa pandemi menjelang Nataru di tahun ini,” ucap Dandim.

Baca JugaDandim 0604/Karawang Kunjungi Koramil 0402/Batujaya

Lebih lanjut Dandim pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Koramil 0408/Cilamaya atas dedikasi dan kerjasama selama masa jabatannya.

“Saya pamit kepada seluruh jajaran anggota di Koramil-Koramil beserta keluarga, insya Allah minggu depan pelaksanaan sertijab, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama-nya semoga kedepan-nya bisa lebih baik lagi,”tutup Dandim.

Sementara itu, Danramil 0408/Cilamaya, Letda Odiyarto, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Dandim 0604/Karawang dalam rangka berpamitan kepada seluruh jajaran-nya.

“Terima kasih kepada Dandim 0604/Karawang yang sudah hadir di Koramil 0408/Cilamaya dalam rangka acara pamitan, kami sebagai anggota sangat apresiasi terhadap Komandan.

Beliau telah hadir di tengah-tengah kita untuk pamitan, dan ini merupakan kebanggaan bagi kita sebagai anggotanya dan prajuritnya, ternyata beliau sangat memperhatikan anggota dibawahnya.

“Kami do’akan bersama semoga bapak Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo ditempat yang baru tambah sukses dan maju,”pungkas Danramil.