12 Orang Maju Ke Final Lomba Nyanyi Solo

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Dalam rangka menyambut HUT Dharma Wanita Persatuan Ke- 22 yang jatuh pada Desember mendatang, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi, menggelar beberapa rangkaian acara, salah satunya adalah Lomba Nyanyi Solo antar anggota DWP di setiap Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Sebelumnya pada 27/10/2021, 55 orang telah mengikuti babak penyisihan dan sebanyak 12 orang maju ke babak final yang diselenggarakan pada Selasa, 09 November 2021 bertempat di Gedung Balai Patriot.

3 (tiga) orang Juri pada babak final masih sama dengan babak penyisihan yang lalu, yakni Dr. Teti Manurung, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bekasi, Mamiek, keyboardist handal dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin), serta Sony Gunawan dari Dewan Kesenian Kota Bekasi dan tentunya masing-masing juri menilai dengan adil dan sportif.

Dari 12 finalis, pemenang Lomba Nyanyi Solo berjumlah 6 orang yang terdiri dari Juara I, II, dan III serta Juara Harapan I, II, dan III. Berikut adalah daftar pemenangnya:
1.Juara 1: Stela Marine dari DWP Satpol PP Kota Bekasi
2.Juara 2: Sari N dari DWP Dinkes Kota Bekasi
3.Juara 3: Kartrika Sari dari DWP DBMSDA Kota Bekasi
4.Juara Harapan 1: Anggrita dari DWP Disdik Kota Bekasi
5.Juara Harapan 2: Putri Hapsari dari DWP DPPPA Kota Bekasi
6.Juara Harapan 3: Richa Cendikia dari DWP Setda Kota Bekasi

Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa piala dan bingkisan menarik yang bermanfaat dan diserahkan langsung oleh Wiwiek Hargono Tri Adhianto, istri Wakil Wali Kota Bekasi, yang merupakan penasihat DWP Kota Bekasi seraya menyampaikan “selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas partisipasi-nya. Bagi yang belum menang, bukan berarti kalah, semua peserta sudah bagus dan sudah mengerahkan segala usaha untuk tampil di sini. Terus berlatih dan mengasah kemampuan, Insya Allah, dapat diberi kesempatan unjuk bakat di lain waktu.” Ungkapnya.

Baca Juga :DWP Kota Bekasi Gelar Lomba Nyanyi Solo.

Ketua Panitia Lomba Nyanyi Solo, Utu Abi Huraiah menyampaikan “hadiah yang kami berikan merupakan wujud apresiasi kami atas partisipasi dan kemauan unjuk bakat dari para peserta. Jangan dilihat dari seberapa bagus hadiah-nya, tapi seberapa membanggakan-nya telah meng-harum-kan nama instansi masing-masing.” Ucapnya.

Ratna Widodo, selaku Ketua DWP Kota Bekasi mengungkapkan bahwa dari ajang Lomba Nyanyi Solo, ditemukan talenta-talenta baru dan juga dapat mempererat silahturahmi antar anggota DWP serta dapat menghibur di sela-sela kesibukan kerja. Ke depannya, Ia berharap gelaran Lomba Nyanyi Solo dapat terlaksana kembali.

“Alhamdulillah, Lomba Nyanyi Solo telah selesai dan berjalan sukses. Terima kasih kepada seluruh panitia dan tentunya para peserta yang telah menyempatkan unjuk diri di sela-sela kesibukan-nya juga para supporter yang sangat tertib saat mendukung jagoan-nya, hal itu merupakan suatu hiburan tersendiri. Kami pun juga menemukan wanita-wanita yang ber-talenta. Saya harap ke depannya, Lomba Nyanyi Solo dapat terselenggara kembali mengingat antusias peserta dan supporter sangat baik.” Tutupnya.