Wujud Nyata Perempuan Bangsa Karawang Serahkan Hibah RKB kepada Madrasah, MTS dan Paud dalam Pelantikan dan Mukercab

Hipakad63.news | Karawang, –

Pelantikan dan Musyawarah Kerja Cabang, DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang periode 2021 – 2026 yang dilaksanakan pada hari Selasa 14 Desember 2021 bertempat di Sindang Reret Karawang

Dalam kesempatan ini Pengurus Perempuan Bangsa melakukan Simbolis Penyerahan Bantuan Hibah Ruang kelas Baru yang di inisiasi dan  diusulkan oleh pengurus Perempuan Bangsa Karawang kepada Fraksi Kebangkitan Bangsa DPRD Provinsi Jawa Barat.

Beberapa penerima hibah RKB ini yaitu Yayasan Burhan Assyafiq, MIS Darul Falah, MTS Nurul Falah Bolang dan PAUD ROS II Sumedangan.

Liya Yulia Wakil Ketua DPW Perempuan Bangsa Jawa Barat dan juga pembina DPC Perempuan Bangsa Karawang mengapresiasi dan senang atas langkah kongkret yang dilakukan pengurus DPC Perempuan Bangsa Karawang yang diketuai oleh Sis Anggi Rostiana ini.

Menurutnya ini adalah wujud nyata kehadiran kaum perempuan Karawang dalam menjalankan legalitas organisasi sebagai langkah awal untuk melakukan kerja-kerja politik dan pemberdayaan perempuan sudah di tempuh, bersiap running dan gass pool untuk mendorong perempuan menjadi kader-kader potensial partai yang siap bersinergi dan ber-kompetisi menjadi pemenang dalam pemilu 2024. Pungkasnya.