Warga Kota Banda Aceh Dihebohkan Penemuan Jenazah Wartawan Terapung di Sungai

Banda Aceh| hipakad63.news – Warga Kota Banda Aceh digegerkan dengan penemuan mayat seorang wartawan yang ditemukan terapung di sungai Ulee Cot Duah Geulumpang, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Kamis (16/9/2021).

Kapolsek Ulee Lheue Kecamatan Meuraxa, Iptu Hilmi, SH menyebutkan, mayat tersebut sudah mengapung di sungai, ditemukan di belakang boat warga yang lagi memancing sekitar pukul 07:30 Wib.

“Pihak Kepolisian belum bisa memastikan motif dari peristiwa kematian wartawan tersebut. Kami juga menemukan sebilah pisau yang masih lengket di pinggang belakang jenazah,” kata Hilmi.

Kapolsek menyampaikan, bahwa jenazah akan dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

“Bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya, harap menghubungi Polsek Ulee Lheue Meuraxa atau langsung ke rumah sakit,” himbau Hilmi.

Disaku jenazah, polisi juga menemukan identitas KTP atas nama Zoni Jamil, S.Sos.I yang berprofesi sebagai wartawan dengan alamat Jalan Medan – Banda Aceh, Meunasah Kemuneng Desa Kayee Jatoe Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie.

Identitas ini yang bisa menjadi acuan sementara dan uang yang ada disaku celana korban. “ungkap Kapolsek Ulee Lheue Kecamatan Meuraxa. (**)

Penulis: BhlEditor: Wish