Tiang Lampu Jalan Gagal di Maling, Pencurinya  Kesetrum Saat Hendak Beraksi

HIPAKAD63.News | DELI SERDANG,-

Dua unit tonggak tiang  lampu jalan yang berada disekitar Jalan Binjai Km 9,5 Desa Paya geli Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Sumut, gagal dimaling  pelaku, Rabu, (10/08’2022) Malam sekitar Pukul 19.30 Wib.

Kejadiannya mungkin tidak diduga oleh maling tersebut (belum diketahui identitasnya-red ), bahwa  lampu jalan yang akan di maling tersebut  tumbang  dan mengenai kabel telkom, sehingga tiang yang tumbang tersebut dialiri listrik.

Akibatnya maling yang hendak membawa hasil maling nya tersebut terkejut dan kesetrum ,sehingga sang maling  terburu buru meninggalkan lokasi dan tidak berhasil  membawa hasil yang akan di maling dan saat ini tiang lampu jalan masih teronggok di lokasi kejadian.

Warga juga telah melaporkan kejadian tersebut melalui saluran telepon ke bagian Trantib setempat.agar tiang tersebut di isolasi agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan .

Salah satu warga sekitar yang enggan nama nya disebutkan di media ini mengatakan biar kedua tiang tersebut di isolasi atau diperbaiki agar tidak terjadi kesetrum misalnya.

” Hendaknya aparat Desa atau Petugas PLN memeperbaiki kedua buah tiang tersebut bang, kita takut ada korban nantinya  akibat tiang masih korslet “Kata abang yang berbadan kurus tinggi tersebut yang mengaku warga sekitar.

Selain itu warga juga berharap agar petugas terkait termasuk petugas keamanan dan PLN lebih fokus untuk menjaga keamanan dan menjaga tiang tiang tersebut dari tangan tangan jahil.

Hingga saat ini kedua tiang tersebut masih teronggok ditempat, belum ada perbaikan dari pihak yang berwenang. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: Rudi KottoEditor: BIN