Territory Kabupaten Bekasi Hadiri 2nd Anniversary Club Motor AKBI

Redaksi

Hipakad63.news | Cisarua, Bogor-

Anak Kolong Bikers Indonesia (AKBI) Territory Kabupaten Bekasi ikut ambil bagian dalam perayaan Hari Jadi Ke-2 AKBI dengan mengambil tema “Merajut Jiwa Korsa Dalam Bingkai Nusantara” yang diselenggarakan di Cisarua Bogor, 19-20 Februari 2022.

Ketua Cabang KB FKPPI 0907 Kab.Bekasi H.Toto Iskandar,SE hadir dalam jamuan Anniversary AKBI Kebersamaan di Cisarua Bogor, Sabtu (19/02) siang.

H.Toto berharap komunitas motor Anak Kolong Bikers Indonesia, dapat berperan lebih aktif untuk merangkul anak-anak muda lainnya, khususnya putra putri TNI-POLRI agar tidak terjerumus kepada masalah narkoba dan kriminalitas.

“Agar organisasi tidak di pandang negatif oleh masyarakat Jabotabek khususnya, harus ada sebuah keistimewaan yang dibawa komunitas ini” ucap H.Toto.

“Apa yang mau di kelola untuk menghidupkan komunitas dan anggotanya adalah industri yang bisa bergulir dan dapat memenuhi kebutuhan yang lebih besar” ungkapnya.

“Dengan kebersamaan dan sinergisitas, keberadaan klub otomotif bisa disambut oleh pemerintah untuk membangun Kabupaten Bekasi ini,” pungkas H.Toto.

Sementara itu, Captain Anak Kolong Bikers Indonesia Territory Kabupaten Bekasi Drs. Darwanto, M.M tak muluk-muluk, orang nomor satu di AKBI territory Kabupaten Bekasi menyampaikan harapan agar mereka dapat di-rangkul dalam kegiatan pemerintah dan mereka dapat di-fasilitasi untuk mengembangkan organisasi-nya.

“Pemerintah dapat memfasilitasi komunitas Ini agar tumbuh lebih dewasa dan dapat ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Bekasi ,”ujar Darwanto

2nd Anniversary AKBI dilaksanakan di Villa Pertiwi Cisarua-Bogor 19-20 Pebuari 2022 dihadiri territory AKBI Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Jakarta Utara, Timur, Barat, Selatan dan Jakarta Pusat bahkan perwakilan territory Banyumas.

Acara puncak rencana dihadiri langsung oleh Comandante AKBI PD IX DKI Jaya Bambang Dirgantoro beserta founder. (Hipakad63.news)